Dua Lipa Akan Konser "Super Party" di Indonesia Akhir Maret 2019

Oleh: Fahlemi Faradela - 19 Maret 2019
Dua Lipa akan konser di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2019
tirto.id - Dua Lipa akan konser di Indonesia pada acara “Super Party” yang digelar oleh Lazada di ICE, BSD pada tanggal 26 Maret 2019 mendatang.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menyatakan, melalui acara “Super Party” ini, seluruh konsumen Lazada bisa menonton Dua Lipa pada tanggal 26 Maret, pukul 20.00-22.00 WIB.

Dua Lipa akan hadir sebagai bintang utama untuk memeriahkan acara ini. Popstar Inggris, pemenang Grammy dan Brit Awards yang populer dengan lagu “New Rules”, “IDGAF” dan “One kiss” ini akan hadir untuk mengguncang Jakarta.

Tidak hanya Dua Lipa, acara yang akan berlangsung selama dua jam ini juga akan menampilkan sederet artis seperti Agnez Mo, Nadine Lustre dari Filipina, Sam Conceptio dan Dong Nhi dari Vietnam.

“Follow media social Lazada. Ada games setiap hari dari situ dan bisa memenangkan tiket Dua Lipa. Tiket tidak dijual” tutur Modika yang dilansir dari laman Antara.

Acara yang merupakan bagian dari perayaan hari jadi Lazada yang ke tujuh ini akan disiarkan secara langsung di aplikasi Lazada dan dapat disaksikan secara bersamaan di lima negara sekaligus. Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand bisa menyaksikan secara langsung penampilan dari pop star asal Inggris ini dan sejumlah artis papan atas lainnya.

Lazada mengeluarkan inovasi terbaru Shoppertainment yang memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming dalam aplikasinya. Selain itu, Lazada memperkenalkan tiga game interaktif di aplikasi Lazada yaitu LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale.

Berbagai penawaran menarik juga dihadirkan Lazada dalam acara ulang tahunnya ini. Mulai dari berbagai permainan menarik dengan berbagai hadiah. Diskon besar-besaran dan kumpulan voucher menarik yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Lazada.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Fahlemi Faradela
(tirto.id - Musik)


Penulis: Fahlemi Faradela
Editor: Yulaika Ramadhani