Daftar Promo Emas BukaEmas Bukalapak dan Tokopedia Oktober 2019

Oleh: Yantina Debora - 2 Oktober 2019
Promo dan cashback emas di BukaEmas Bukalapak dan Tokopedia pada Oktober 2019.
tirto.id - BukaEmas Bukalapak, Tokopedia dan Blibli menghadirkan promo untuk pembelian emas di tiga toko online tersebut periode Oktober 2019.

BukaEmas misalnya menyediakan cashback bagi Anda yang mencicil emas periode 9 September - 31 Oktober 2019. Promo ini berlaku untuk pembelian aplikasi dan desktop.

Setiap investor yang melakukan Cicilan di BukaEmas minimal 1 gram hingga 5 gram akan memperoleh cashback berupa Bukalapak Credits 5 persen.

Untuk memperoleh bonus, investor tidak perlu memasukan kode voucher saat melakukan pembayaran. Bonus credits akan langsung diberikan ke akun pengguna pada bulan Desember dengan syarat cicilan masih berjalan.

Promo BukaEmas ini tersedia hanya untuk 1.500 pengguna selama periode promosi. Setiap pengguna bisa mendapatkan maksimal 1 kali bonus selama periode promosi.

Bagi pengguna baru BukaEmas, Bukalapak memberikan promo saldo kepada setiap pengguna dengan nilai Rp100 - Rp500 secara acak.

Periode promo BukaEmas ini berlaku 19 September - 31 Oktober 2019. Bagi pengguna yang beruntung, bonus BukaEmas langsung ditopup sebagai portofolio.

Selain BukaEmas Bukalapak, Tokopedia juga menyediakan promo untuk pembelian emas. Tokopedia menyediakan cashback Rp100 rb saat menabung emas setiap hari Rabu.

Cashback ini bisa didapat dengan kode promo RABUEMAS periode 6 Maret – 31 Oktober 2019.

Pengguna juga akan mendapatkan cashback ke OVO Points sebesar 3 persen hingga Rp100.000 dengan melakukan transaksi di Tokopedia Emas dan menggunakan kode promo RABUEMAS.

Promo emas ini berlaku untuk minimum pembelian emas senilai 1 gram. Promo berlaku bagi 500 pengguna pertama setiap harinya yang melakukan transaksi pembelian emas pada periode promo. Cashback ini akan di terima 1×24 jam setelah transaksi berhasil.


Baca juga artikel terkait PROMO EMAS atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Marketing)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight