Daftar Film & Drakor Tayang November 2021 di Netflix, Ada Hellbound

Oleh: Maria Ulfa - 28 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut ini daftar drama Korea dan film terbaru yang dijadwalkan tayang pada November 2021 di Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.
tirto.id - Layanan streaming Netflix telah menyiapkan drama Korea (drakor) dan film-film terbaru yang akan tayang pada November 2021.

Drama dan film yang bakal tayang di Netflix tersebut memiliki genre dan tema yang beragam, seperti drama misteri Hellbound, film action Red Notice, hingga film The Lighthouse.

Berikut ini daftar drama Korea dan film terbaru yang dijadwalkan tayang pada November 2021 di Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.

1. Red Notice

Red Notice adalah film yang dibintangi oleh para bintang papan atas Hollywood Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot yang akan tayang di Netflix pada 1 November 2021 mendatang.

Ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice turut menampilkan sejumlah pemain ternama lainnya, termasuk aktris Ritu Arya dan aktor Chris Diamantopoulos.

Sinopsis film Red Notice akan menceritakan sebuah perampokan yang mempertemukan seorang profiler FBI yang hebat, seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan dunia, dan seorang penipu ulung.

Profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) memulai misinya dengan mengajak seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk bekerja sama dalam meringkus seorang buronan kelas kakap bernama ‘The Bishop’ (Gal Gadot).

Sang buronan berencana untuk mencuri telur Cleopatra yang tak ternilai harganya, sehingga John menjanjikan reputasi yang hebat bagi Nolan jika ia mau bekerja sama dengannya.

Upaya keduanya pun membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia, mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum.

2. The Lighthouse

The Lighthouse adalah film tahun 2019 yang disutradarai dan diproduksi oleh Robert Eggers, yang ikut menulis skenario dengan saudaranya Max Eggers. Film ini akan tayang di Netflix Indonesia pada 3 November 2021 mendatang.

Ephraim Winslow (Logan Hawkes) yang merupakan mantan penebang pohon dan Thomas Wake (Willem Dafoe) yang telah tua, menjadi penjaga mercusuar. Ini kisah sekitar akhir abad ke-19 di New England. Di tempat itu hanya ada mereka berdua.

Awal-awal kedatangan Winslow membuat Wake curiga. Dia berpikir bahwa Winslow kabur dari sesuatu. Hal itu membuat Wake memperlakukan Winslow dengan semena-mena. Kehidupan Winslow sudah seperti tahanan.

Untungnya hubungan mereka berdua bisa membaik, khususnya setelah mabuk bersama. Mereka sudah berkomunikasi layaknya teman. Selama berjaga, Wake tidak mengizinkan Winslow untuk memasuki mercusuar.

Hal itu menimbulkan pertanyaan besar dalam diri Winslow. Dia ingin tahu apa yang ada di dalam mercusuar.

Selain hubungan satu sama lain yang sering pasang surut, mereka harus mengendalikan kebosanan, stres, dan pikiran-pikiran jahat yang ada dalam kepala mereka. Belum lagi ancaman badai besar yang sewaktu-waktu bisa menyerang.

3. Whiplash

Whiplash adalah film tahun 2014 yang berhasil memenangkan tiga kategori Piala Oscar 2015, termasuk ketegori Best Performance by an Actor in a Supporting Role (J.K. Simmons), Best Achievement in Film Editing (Tom Cross), dan Best Achievement in Sound Mixing.

Sementara, film ini akan tayang di Netflix Indonesia pada 3 November 2021 mendatang.

Andrew Niemann masih berusia 19 tahun saat bercita-cita menjadi drummer jazz terbaik di dunia. Tidak ada darah musisi di keluarganya. Dia besar bersama ayah yang merupakan seorang guru setelah gagal menjadi penulis.

Andrew berhasil masuk sekolah musik terbaik di Amerika bernama Shaffer Conservatory of Music. Kesempatan langka itu dia dapat setelah memenangkan kompetisi musik di Shaffer. Selama masa belajar ini, Andrew akan berada dalam bimbingan Terence Fletcher.

Terence merupakan orang yang baik saat berada di luar ruang latihan. Akan tetapi jangan harap keramahan atau kebaikan di dalam ruang latihan. Pada awal-awal latihan, Andrew menjadi drummer di band. Sepertinya Andrew salah memukul drum pada beberapa note.

4. Hellbound

Hellbound adalah drama Korea orisinal Netflix ini akan tayang sebanayak 6 episode dan akan tersedia di platform tersebut pada 19 November 2021 mendatang.

Orang-orang mendengar ramalan kapan mereka akan mati. Ketika saatnya tiba, malaikat maut muncul di depan mereka dan membunuh mereka.

Jung Jin Soo (Yoo Ah In) adalah kepala agama baru bernama Saejinrihwe. Dia berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari neraka datang dan menyatakan itu adalah wahyu dari Tuhan. Jung Jin Soo memiliki karisma yang kuat dan aspek misterius.

Bae Young Jae (Park Jung Min) adalah PD untuk stasiun penyiaran. Dia mencoba menggali kebenaran tentang kelompok agama Saejinrihwe tersebut.

Semantara, Min Hey Jin (Kim Hyun Joo) adalah seorang pengacara. Dia berdiri melawan kelompok "Hwasalchok" (Panah), yang terdiri dari orang-orang yang secara membabi buta mengikuti Saejinrihwe.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight