Advertorial

Cek Berapa Harga Vespa Matic Terbaru via Official Store Tokopedia

Oleh: Advertorial - 22 Juni 2021
Dibaca Normal 2 menit
Untuk mengetahui berapa harga vespa matic terbaru, penggemar motor ini bisa mengunjungi Official Store Vespa di Tokopedia.
tirto.id - Melalui Tokopedia, masyarakat dengan mudah dapat membeli via online sejumlah produk motor Vespa maupun aksesorisnya. Para penggemar motor Vespa bisa mengunjungi official store Vespa di Tokopedia.

Selain seabrek aksesoris menarik, official store Vespa Indonesia di Tokopedia juga menyediakan sejumlah produk motor Vespa terbaru, termasuk vespa matic.


Harga Vespa Matic

Harga vespa matic bervariasi, dari 38 jutaan sampai dengan 51 jutaan rupiah. Salah satu pilihannya adalah Vespa LX 125 I-GET LED dengan banderol Rp39.300.000 untuk pembeli di area Bogor, Jawa Barat. Sementara untuk pembelian serta pengiriman ke area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Vespa LX 125 I-GET LED dijual seharga Rp38.700.000.

Motor matic ini dikemas dengan inovasi teknologi tercanggih di kelasnya, dan dilengkapi mesin 125 cc 4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup, hingga Euro 3. Lebih menarik lagi, setiap bagian dari Vespa LX 125 I-GET LED punya desain elegan dengan detail standar Vespa. Official store Vespa di Tokopedia menjual vespa matic ini dengan 3 opsi warna (hitam, merah, kuning) dan garansi 3 tahun.

Untuk pembelian Vespa LX 125 I-GET LED di kawasan Bogor, ongkos kirim dipatok Rp400.000 - Rp500.000. Selain dapat dibeli secara tunai, peminat Vespa LX 125 I-GET LED dapat memiliki motor ini dengan skema pembayaran paylater dan cicilan, dengan bunga 0%.

Ada juga Vespa Piaggio Medley 150 ABS S i-Get seharga Rp51.100.000 yang tersedia untuk pengiriman ke kawasan Depok, DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Namun, khusus untuk pengiriman ke wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, pembelian vespa matic ini musti memakai skema preorder dengan waktu selama 14 hari.

Hadir dengan desain eksterior unik dan detail klasik, Vespa Piaggio Medley menawarkan pengendalian sempurna beserta kesan luxuri yang terus dikembangkan selama bertahun-tahun. Generasi terbaru motor ini sekarang tampil lebih segar dan trendy.

Lapak official store Vespa di Tokopedia menyediakan pula Vespa Sprint 150 I-GET ABS dengan varian 3 warna (putih, merah, hitam). Harga vespa matic ini dibanderol Rp48.300.000 untuk pembelian di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Sementara untuk pembeli di wilayah Bogor bisa mendapatkan vespa matic tersebut dengan harga Rp48.900.000. Lewat Tokopedia, motor matic ini bisa dibeli secara tunai dan juga menggunakan mekanisme paylater atau cicilan dengan bunga 0%.

Vespa Sprint 150 I-GET punya desain klasik sekaligus futuristik dengan bagasi lebih besar sehingga bisa menampung helm full face. Vespa matic ini sudah dilengkapi fitur Enhanced Sliding Suspension (ESS), sistem pengereman memakai lampu LED, panel instrument digital, kompartemen depan dengan USB Port, serta mesin modern dan body kokoh yang mampu meredam getaran saat berkendara.

Vespa Piaggio S 125 i-Get masuk pula dalam daftar vespa matic yang disediakan oleh official store Vespa di Tokopedia. Dibanderol dengan harga tunai Rp40.800.000, motor matic tersebut bisa dibeli untuk kawasan Bogor. Sementara buat wilayah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi, motor ini dilepas seharga Rp40.200.000. Selain tunai, pembelian juga bisa menggunakan mekanisme paylater atau cicilan, dan tersedia bunga 0%.

Desain Vespa Piaggio S 125 i-Get terinspirasi Vespa 50 khusus dan Vespa Primavera legendaris tahun 1970-an. Dilengkapi oleh lampu persegi panjang yang sama dengan pelana finishing asli, serta akselerasi brilian, motor matic ini mengusung teknologi 125 cc, dan 4 stroke engine serta 3 katup yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit 30%.

Yang tidak kalah menarik adalah Vespa Super GTS 150 I-GET ABS dengan varian warna hitam, abu-abu, putih, dan kuning. Jika membeli lewat Official Store Vespa di Tokopedia, motor ini bisa dibeli dengan harga Rp63.300.000 untuk pengiriman ke kawasan Bogor. Lain itu, tersedia pula penawaran harga senilai Rp62.700.000 untuk pengiriman ke DKI Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.


Cara Membeli Motor Vespa di Tokopedia

Sebelum memutuskan untuk membeli vespa matic melalui Official Store Vespa Indonesia di Tokopedia, peminat motor tersebut perlu mencermati ketersediaan barang dan informasi detail lainnya. Yang tidak kalah penting adalah memahami prosedur pembelian motor via Official Store Vespa Indonesia di Tokopedia, sebagai berikut:

1. Pembelian unit motor di Toko Online hanya dapat dilakukan oleh pemegang KTP sesuai dengan wilayah domisili di area pilihan.

2. Proses order unit motor tidak dapat dibatalkan dan ganti warna, setelah proses check out order oleh pihak dealer.

3. Proses pengiriman sepeda motor maksimal 5-7 hari kerja setelah berkas-berkas (KTP, KK, dan NPWP) diterima oleh pihak dealer.

4. Proses pembuatan STNK estimasi 2 - 3 bulan setelah check out order/ unit motor diterima oleh konsumen dan untuk BPKB 1-3 bulan setelah STNK terbit.

5. STNK dan BPKB wajib diambil sendiri oleh pihak yang bersangkutan sesuai dengan nama pemilik di STNK.

6. Untuk proses STNK dan BPKB sepenuhnya tanggung jawab dealer.

7. Harga sudah termasuk biaya pengiriman dan BBN, namun mengacu pada peraturan pajak progresif kendaran bermotor yang ditetapkan pemerintah, ada kemungkinan pengenaan biaya tambahan untuk PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) sesuai dengan jumlah kendaraan yang dimiliki.

8. Untuk biaya tersebut, akan ada konfirmasi oleh pihak dealer dan dibayarkan langsung melalui pihak dealer Prosedur pembuatan STNK dan BPKB tergantung dari kondisi SAMSAT setempat untuk bisa dapat diterima customer.

Baca juga artikel terkait TOKOPEDIA atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Ekonomi)


DarkLight