Kualifikasi Piala Dunia 2022

Cara Nonton & Live Streaming Timnas Indonesia Kontra UEA di Mola TV

Oleh: Beni Jo - 9 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Nonton live streaming Timnas Indonesia kontra UEA dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2020 di Mola TV pada Kamis (10/10/2019).
tirto.id - Laga Tim nasional (Timnas) Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) dalam Pra-Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Kamis (10/10/2019) di Stadion Al Maktoum, Dubai, dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV. Pertandingan ini digelar mulai pukul 23.00 WIB.

Timnas Indonesia asuhan pelatih Simon McMenemy akan menjalani laga ketiga dalam perjalanan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meladeni tuan rumah UEA, persiapan panjang sudah digelar oleh Indonesia. Penggawa timnas tiba di markas lawan lebih awal sejak 3 Oktober lalu sebagai bagian dari persiapan jelang laga.

Simon sendiri sebelumnya mengungkapkan, lamanya masa persiapan berdasarkan pengalaman anak asuhnya dalam laga persahabatan kontra Yordania pada Selasa (11/6) silam.

"Kenapa kami lama di UEA, ini buat belajar dari pengalaman, kemarin di Yordania. Kami siapkan untuk TC-nya agak panjang, tetapi karena suatu hal TC-nya jadi lebih pendek, akhirnya tahulah apa yang terjadi kemarin di Yordania kan. Karena ini dari pengalaman," ungkapnya.

Dalam laga uji coba melawan Yordania, Garuda tumbang 4-1. Sempat tertinggal hingga empat gol, Indonesia akhirnya mampu mencetak satu gol melalui sontekan Alberto Goncalves melalui titik penalti empat menit jelang berakhirnya waktu normal.

Kini, meladeni UEA, Indonesia bisa belajar banyak dari hasil laga uji coba tersebut. Dari susunan pemain yang dibawa ke Dubai kali ini, masih terdapat beberapa penggawa yang juga turut melakoni laga menghadapi Yordania.

Mereka di antaranya adalah kapten tim Andritany Ardhiyasa, bek Hansamu Yama Pranata, Yanto Basna, gelandang Evan Dimas, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Zulfiandi, Alberto Goncalves, atau Rico Simanjuntak.

Indonesia saat ini menempati juru kunci Grup G, masih tanpa poin. Garuda menderita dua kekalah dari dua kali penampilan, yaitu 2-3 atas Malaysia dan 0-3 saat bersua Thailand.

Sementara itu, UEA menduduki peringkat kedua dengan raihan tiga poin. Hasil satu menang dari satu pertandingan. Kemenangan itu diraih atas Malaysia dengan skor 1-2 di Stadion Bukit Jalil.



Cara Nonton & Live Streaming di Mola TV

Pertandingan Timnas Indonesia vs UEA yang dihelat di Stadion Stadion Al Maktoum, Dubai, dapat dipantau melalui live streaming Mola TV, sebagai pemegang hak siar tayangan sepak bola Indonesia.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris, Timnas Indonesia, dan tayangan olahraga lain, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play Store atau di sini. Menyaksikan tayangan Mola TV di aplikasi dapat dilakukan dengan gratis, caranya adalah dengan registrasi lalu log in.

Berlangganan Mola TV dapat dilakukan dengan memakai Mola Polytron Streaming Device yang dapat dibeli di Blibli.com, Tokopedia, Shopee dan Electronic City seharga Rp1.199.000. Pembelian alat ini sudah termasuk paket berlangganan Premier League (Liga Inggris) semusim penuh.

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight