Advertorial

Buru Flash Sale Tokopedia, Kejar Diskon hingga 90 Persen Tiap Hari

Penulis: Advertorial - 25 Jun 2022 07:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Buru flash sale Tokopedia, kejar diskon hingga 90 persen setiap hari pada jam-jam tertentu.
tirto.id - Belanja online di Tokopedia yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja akan semakin seru dengan adanya promo kejar diskon. Pengguna Tokopedia dapat mengecek jadwal flash sale kejar diskon Tokopedia setiap hari untuk memburu diskon hingga 90 persen.

Flash sale, ketika produk-produk dijual dengan harga yang jauh lebih rendah dari biasa dalam periode waktu yang singkat, biasanya jadi sasaran konsumen. Pengalaman belanja online jadi lebih mengasyikkan karena produk kesukaan dapat dibeli secara murah dengan diskon yang wah.

Flash sale Tokopedia unik karena berlangsung setiap hari dengan format 2 jam sekali, mulai pukul 08.00 WIB hingga 24.00 WIB. Pembeli online juga bisa berburu flash sale kejar diskon pada pukul 10.00 WIB, 12.00 WIB, 14.00 WIB, 16.00 WIB, 18.00 WIB, 20.00 WIB, dan 22.00 WIB.

Buru Flash Sale Kejar Diskon Tokopedia Hari Ini


Agar bisa optimal dalam berburu promo flash sale Tokopedia, jangan lupa untuk login terlebih dahulu ke akun yang dimiliki, atau mengunduh aplikasi Tokopedia. Selain itu, catat jam berapa saja program kejar diskon bergulir setiap harinya dan produk apa saja yang tengah ditawarkan.

Tidak ada salahnya untuk berselancar di Tokopedia beberapa saat sebelum kejar diskon dibuka. Tujuannya, untuk menentukan produk apa yang bisa dibeli pada jam tertentu. Pastikan juga saldo 'aman' untuk transaksi.

Sebelum berburu flash sale kejar diskon Tokopedia, ada kalanya kita memang sudah mempersiapkan diri untuk mencari produk tertentu yang jadi idaman sejak lama. Tapi, jangan lupakan saat kejar diskon, ada banyak barang yang tersedia dengan harga murah meriah. Membelinya dalam momentum yang tepat bisa membuat kita berhemat puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Tips Mudah Cari Produk Saat Kejar Diskon Tokopedia


Untuk memudahkan pencarian produk, pengguna Tokopedia dapat memanfaatkan fitur filter pencarian yang tersedia di sudut kiri atas. Klik saja fitur filter tersebut, maka akan muncul filter yang bisa dipilih, mulai dari urutan, kategori, harga (minimum hingga maksimum), besaran diskon, jenis toko, hingga lokasi.

Dalam filter urutkan, opsi yang bisa dipilih adalah paling sesuai, diskon terbesar, harga terendah, harga tertinggi, sisa stok terendah, paling banyak terjual, hingga sisa stok terbanyak. Pengguna Tokopedia dapat memilih salah satu yang paling cocok dengan kantong dan kebutuhan, setelahnya produk yang ditawarkan akan difilter dengan sendirinya sesuai keinginan.

Sementara itu, dalam filter kategori, Anda dapat secara rinci memilih produk-produk jenis apa yang hendak dibeli, mulai dari elektronik, pertukangan, ibu dan bayi, office dan stationery, handphone dan tablet, dapur, fashion pria, hingga kesehatan.

Ada pula produk jenis komputer dan laptop, fashion wanita, rumah tangga, perawatan tubuh, kecantikan, otomotif, buku, mainan dan hobi, film dan musik, fashion muslim, hingga fashion anak dan bayi. Anda bisa memilih beberapa kategori sekaligus.

Filter lain yang tidak kalah penting adalah jenis toko. Anda bisa memilih toko official store, dilayani Tokopedia, Power Merchant, atau Power Merchant Pro. Selain itu, lokasi toko juga layak dicermati jika pengguna ingin mencari lokasi terdekat dengan rumah, atau lokasi dengan produk paling lengkap.

Pilihannya mulai Greater Jakarta, Greater Bandung, Greater Yogyakarta, Greater Palembang, Greater Makassar, Greater Banjarmasin, dan beberapa wilayah lain.


Berburu produk saat flash sale kejar diskon Tokopedia memang butuh persiapan dan strategi. Jangan lupakan pula, selain kejar diskon hari ini, ada fitur brands banting harga sepanjang 1 hingga 24 Juni 2022 dengan diskon sampai 90 persen.
(tirto.id - Bisnis)

Penulis: Advertorial


DarkLight