Bojan Malisic Siap Berduet dengan Fabiano di Lini Pertahanan Persib

Oleh: Hendi Abdurahman - 24 Maret 2019
Bojan Malisic menyambut baik kedatangan Fabiano Beltrame ke Persib Bandung.
tirto.id - Bergabungnya Fabiano Beltrame ke Persib mendapat sambutan baik dari bek asal Serbia, Bojan Malisic. Menurut Mali—sapaan akrab Bojan—Fabiano akan banyak membantu lini pertahanan Maung Bandung dan mengangkat prestasi tim di Liga 1 2019.

Setelah resmi dikontrak dengan durasi satu tahun, Fabiano diprediksi bakal menjadi teman duet Mali di lini belakang. Hal ini bakal mengakibatkan persaingan antarpemain yang sebelumnya telah diisi oleh Indra Mustafa, Al Amin Syukur Fisabilillah, dan Saepuloh Maulana.

Kendati demikian, Bojan Malisic menilai jika dirinya siap berduet dengan siapapun lantaran keputusan pemain yang turun dalam tiap pertandingan merupakan wewenang pelatih.

“Saya pastinya setuju dia [Fabiano] datang ke sini. Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapapun, termasuk dengan Fabiano. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib,” sebut Bojan sebagaimana dikutip laman resmi klub, Minggu (24/3/2019).

Mengenai bergabungnya Fabiano, Mali berujar bahwa tenaga mantan pemain Madura United tersebut dapat membuat Persib semakin kukuh, terutama di lini belakang. Kemampuan serta pengalamannya disebut Mali bakal membuat Persib semakin kuat.

“Dia sudah lama bermain di Indonesia dan dia pasti tahu semuanya tentang sepak bola di sini. Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan,” tambahnya.

Di sisi lain, Fabiano juga mengaku siap untuk menggalang pertahanan Maung Bandung bersama Bojan Malisic dan pemain lainnya. Terpenting, sebagai sebuah tim, ia mengingatkan untuk tetap solid.

“Saya nanti akan bertugas bersama dia [Mali] di lini belakang. Saya tahu Mali itu pemain berkualitas. Kita siap bekerja dengan baik untuk jaga pertahanan Persib. Namun, tidak cuma dengan Bojan, saya juga siap bekerja sama dengan semua pemain. Karena ini tim, kita semua harus kompak untuk bawa Persib selalu lebih baik,” beber Fabiano.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus