Baca Komik Boku no Hero Academia 311, Jadwal Ch. Terbaru, Prediksi

Oleh: Syamsul Dwi Maarif - 5 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Baca komik My Hero Academia Chapter 311 mulai Minggu, 7 Mei 2021 jam 23.00 WIB di MangaPlus. Prediksi apa yang terjadi dengan Deku dan pewaris One for All.
tirto.id - Chapter 311 Manga My Hero Academia sesuai jadwal akan dirilis pada Minggu, 9 Mei 2021 pada pukul 23.00 WIB. Komik karya Kohei Horikoshi ini dapat dibaca secara legal dan gratis di MangaPlus. Diprediksi, dalam chapter terbaru BnHA ini

My Hero Academia yang perilisannya sudah dimulai sejak 7 Juli 2014 mengisahkan petualangan Izuku Midoriya (Deku), bocah yang awalnya tidak memiliki quirk, tetapi berniat tulus menjadi pahlawan. Setelah diwarisi quirk One for All oleh pahlawan terkuat di Jepang, Deku masuk ke U.A. High School dan berupaya mewujudkan mimpinya.

Hingga Chapter 310, Boku no Hero Academia terdiri dari setidaknya 19 arc yang terbagi ke dalam 3 saga besar. Yang pertama, U.A Beginnings Saga (Chapter 1 hingga 97), diikuti Rise of Villains Saga (Chapter 98 hingga 306), dan Final Act Saga (sejak Chapter 307).

Dalam Komik Boku no Hero Academia 310, "Masters and Pupil", ditampilkan Deku bersama All Might yang terus berupaya untuk mengamankan kota dalam kondisi yang kacau balau.

Chapter 310 dimulai dari seorang wanita raksasa dengan quirk mutan yang dikeroyok oleh segerombol orang yang mengira perempuan tersebut adalah penjahat. Deku dengan sigap menyelamatkannya, sembari meyakinkan bahwa kota akan kembali normal seperti sedia kala.

Kekacauan dalam semesta My Hero Academia tengah memuncak usai keberhasilan All for One mendapatkan tubuhnya kembali di Tartarus diikuti bebasnya para penjahat dari penjara tersebut.

Ini menyebabkan terjadi krisis kepercayaan masyarakat terhadap pahlawan, terutama setelah kasus Endeavor dan Dabi (sang putra pertama yang bernama asli Touya) terungkap.

Tidak sedikit pahlawan yang mengundurkan diri sehingga masyarakat merasa perlu melindungi diri sendiri dari ancaman penjahat. Dalam situasi demikian, Deku memutuskan pergi dari U.A. High School untuk melacak keberadaan Shigaraki Tomura.

Penyerangan wanita raksasa di Chapter 310 pada malam yang mencekam itu hanyalah salah satu contoh betapa terancamnya dunia saat ini.

Saat berkeliling kota, Deku berbincang dengan Daigoro Banjo, yang mengenang kejadian saat ini mirip dengan zamannya. Deku mengingatkan, hingga kini belum ada informasi tentang di mana Tomura, All For One, Dabi, Nomu, dan sisa League of Villains.

Di sisi lain, dengan situasi Tomura yang memilik quirk All for One, bahkan para pahlawan seperti Endeavor atau Eraser Head tidak akan mampu menandinginya. Satu-satunya jalan hanyalah Deku bisa mengeluarkan 100 persen kekuatan One for All.


Prediksi My Hero Academia Chapter 311


Dalam My Hero Academia 310, pengguna ketiga One for All berbicara tentang bagaimana dirinya hidup selama era terburuk dalam sejarah, ketika kendali All For One berada di puncak. Ketika itu, pemimpin mereka, pengguna kedua One for All melakukan segalanya untuk menyerang balik kendali All For One.

Kini, Yoichi, pengguna kedua, dan pengguna ketiga One for All membulatkan tekad untuk membantu Deku dalam pertarungan terakhir. Namun, tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi. Semestinya, Deku akan memiliki semua quirk dari 7 pewaris One for All sebelum bertempur dengan Shigaraki Tomura.

Di sisi lain, sementara Deku bersiap untuk pertarungan terakhir, anak-anak U.A High School yang selama ini belum mendapatkan sorotan mungkin saja akan muncul dalam Chapter 311. Meerek tentu akan turut berkembang seperti Deku dalam Final Act Saga.


Jadwal My Hero Academia 311 di MangaPlus


Para penggemar manga dapat membaca bab terbaru My Hero Academia (Chapter 311) di MangaPlus sejak Minggu 9 Mei 2021 pukul 23.00 WIB. Membaca di MangaPlus tidak hanya legal, tetapi juga gratis untuk 3 chapter terbaru MHA. Terdapat terjemahan Inggris dan Spanyol untuk manga ini.

Hingga Rabu, (5/5/2021) sore hari, Manga My Hero Academia karya Kohei Horikoshi sudah dibaa 483.199 kali di Mangaplus. BnHA ada di bawah One Piece karya Eiichiro Oda (569.906 views) dan di atas Boruto: Naruto Next Generations (378.536 tayangan).

BACA KOMIK MY HERO ACADEMIA DI MANGAPLUS

Baca juga artikel terkait MY HERO ACADEMIA atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight