Baby Mama Festival 2019 Pameran Produk Bayi 11-13 Oktober di JIExpo

Oleh: Ninda Fitria - 9 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Baby Mama Festival 2019 akan diadakan pada 11-13 Oktober 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.
tirto.id - Baby Mama Festival 2019, pameran terbesar produk Baby, Kids, Maternity, Parenting & Family akan diadakan pada 11-13 Oktober 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) dengan menggandeng puluhan vendor dan ratusan brand terkenal.

Festival ini adalah pameran untuk orang tua dan anak yang pertama digelar oleh PT Cantik Mega Sukses. Baby Mama Festival diadakan mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Bertempat di JIExpo Kemayoran Hall C, Baby Mama Festival adalah marketplace untuk orang tua yang sedang mencari perlengkapan Baby, Kids, Maternity & Parenting dengan harga yang terjangkau serta produk yang aman.

Vendor-vendor yang ikut serta memeriahkan acara ini di antaranya adalah Kiko, Mustela, Pokana Pants, RS Evasari, ayahbunda, dan lain-lain.

Tiket masuk ke festival ini bisa dibeli secara online melalui web resmi Baby Mama Festival maupun secara offline. Harga tiket online sebesar Rp20 ribu sedangkan tiket offline seharga Rp25 ribu. Hanya dengan mengunduh aplikasi halodoc pada smartphone, pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk secara gratis.

Selain menyediakan kebutuhan ibu hamil, alat rumah tangga, kebutuhan anak, makanan, dan minuman, Baby Mama Festival menghadirkan grandprize 1unit mobil, 5 unit TV LCD, dan ribuan hadiah langsung tanpa diundi.

Melalui unggahan di Instagram resmi Baby Mama Festival @babymamafestival, pengunjung bisa meraih hadiah grand prize dengan berbelanja minimal Rp1 juta.

"Selesaikan misi mendapatkan 1 Unit Mobil New Ayla, 5 LED tv 32 inch dan 1000 hadiah langsung hanya dengan berbelanja 1 juta rupiah berlaku kelipatan kamu berkesempatan mengikuti pengundian di BABY MAMA FESTIVAL moms."

Di dalam festival ini disediakan pula Kids Corner yang merupakan area bermain untuk anak. Di area ini, anak bisa terlatih kemampuan motorik dan kreativitas dalam berkarya. Sementara bagi ibu hamil, telah disediakan pemeriksaan USG gratis.

Penyelenggara festival ini berharap Baby Mama Festival bisa terselenggara dengan sukses seperti pameran-pameran sebelumnya.

Tak hanya Baby Mama Festival, acara sebelumya yang telah rutin diselenggarakan di antaranya adalah Jakarta Mega Wedding Festival yang telah berlangsung pada 4-6 Oktober 2019.


Baca juga artikel terkait BABY MAMA FESTIVAL 2019 atau tulisan menarik lainnya Ninda Fitria
(tirto.id - Hobi)

Kontributor: Ninda Fitria
Penulis: Ninda Fitria
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight