Menuju konten utama

Traveloka dan iLOTTE Luncurkan Kampanye #NgeMallDariHape

Traveloka melalui Traveloka points menjadi mitra strategis pertama dari kampanye iLOTTE #NgeMallDariHape.

Traveloka dan iLOTTE Luncurkan Kampanye #NgeMallDariHape
Peresmian program iLOTTE #NgeMallDariHape oleh pihak Traveloka dan iLOTTE yang diwakili oleh (Foto dari kiri – kanan); Hendrik Susanto selaku Chief Investment Officer Traveloka, Stefani Suharlie selaku Senior Vice President Payment Traveloka, Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iLOTTE.com, Phillip Lee selaku Chief Executive Officer iLOTTE.com. foto/Rilis traveloka

tirto.id - iLOTTE.com dan Traveloka mengumumkan program kemitraan strategis eksklusif iLOTTE #NgeMallDariHape pada Selasa (7/8/2019) di kantor iLOTTE.com. Program #NgeMallDariHape, adalah sebuah kerja sama untuk memberikan pengalaman belanja di mal kapan, dimana, dan kemana saja kepada pelanggan sekaligus bentuk penghargaan kepada pelanggan.

Peluncuran program kemitraan strategis antara iLOTTE.com dan Traveloka bertajuk iLOTTE #NgeMallDariHape sebagai upaya menghadirkan pengalaman belanja selayaknya di mal dengan produk-produk yang dikurasi dengan baik sekaligus bentuk penghargaan kepada pelanggan.

“Kerja sama antara iLOTTE.com dan Traveloka berawal dari persamaan basis konsumen & komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iLOTTE.com.

"Program iLOTTE #NgeMallDariHape merupakan langkah selanjutnya dari kerja sama yang pernah dilakukan sebagai bentuk usaha kami untuk menghadirkan pengalaman belanja selayaknya di mall dengan produk-produk yang dikurasi dengan baik serta penawaran-penawaran spesial khusus untuk para pelanggan langsung dari aplikasi Traveloka.

Traveloka melalui Traveloka Points secara resmi menjadi mitra strategis pertama dari kampanye iLOTTE #NgeMallDariHape. Dengan Traveloka Points, sekarang pelanggan dapat bertukar poin mereka untuk mendapatkan voucher iLOTTE.com.

#NgeMallDariHape itu sendiri merupakan program kemitraan strategis lanjutan yang dilakukan bersama Traveloka. Sebelumnya, program kemitraan bertajuk Diskon Daebak telah sukses dilangsungkan pada bulan Februari-April 2019 dengan tingkat konversi sebesar 96 persen.

“Sebagai travel dan lifestyle experiences booking platform, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaya hidup yang terbaik untuk para pengguna. Dengan menjadi satu-satunya strategic partner dari iLOTTE.com untuk program #NgemallDariHape.

"Sekarang para pengguna setia kami dapat menukarkan Traveloka Points mereka untuk membeli berbagai kebutuhan gaya hidup lebih dari 40 brand mulai dari produk kecantikan, fashion, elektronik, dan masih banyak lagi. Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dapat melengkapi pengalaman gaya hidup yang sesungguhnya,” ungkap Senior Vice President Payment Traveloka, Stefani Harlie.

Program iLOTTE #NgeMallDariHape yang bekerja sama dengan Traveloka ini terdiri dari berbagai macam kategori yang dikurasi khusus mulai dari Korean Products, Fashion, Beauty, Sport, Mom & Kids, Electronic & Living, Groceries, Health, hingga Hobby & Automotive dengan diskon hingga 80% dan tambahan diskon hingga 20%.

Lebih menariknya lagi, khusus selama 3 hari mulai dari 6-8 Agustus 2019, pengguna hanya membutuhkan 10 poin untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik dari program ini.

Baca juga artikel terkait TRAVELOKA

tirto.id - Bisnis
Sumber: Siaran Pers
Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH