Sinopsis The Gang Doctor Eps 4 di NET TV: Yeo Jin Terbangun

Oleh: Binar Ajeng - 24 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Gang Doctor episode 4 di NET TV mengisahkan tentang Yeo Jin yang terbangun.
tirto.id - Drama Korea The Gang Doctor atau Yong Pal akhirnya ditayangkan di NET TV setiap hari Senin-Jumat pukul 16.45 WIB.

Pada episode 3, Tae Hyun yang sedang bersembunyi di ruang operasi karena tidak boleh ketahuan sedang mengoperasi pasien tanpa persetujuan Rumah Sakit, akhirnya bertemu dengan Yeo Jin yang akan segera ditangani oleh Kepala Lee.

Yeo Jin terlihat telah berusaha untuk bunuh diri sesaat setelah sadar. Bahkan hingga di lorong ruang operasi pun, Yeo Jin memegang pecahan kaca untuk menusuk lehernya.

Tae Hyun yang melihat hal itu lantas berusaha merebut kaca tersebut sambil terus bersembunyi dan akhirnya berhasil. Pasien yang dioperasi oleh Tae Hyun pun bisa diselamatkan lewat operasi tersebut.

Keesokan harinya, Tae Hyun secara resmi menjadi bagian dari tim dokter di bangsal VVIP.

Berbagai aturan pun harus diikuti oleh Tae Hyun, termasuk untuk tidak boleh mendekati area terbatas.

Hal ini semakin membuat Tae Hyun penasaran karena dia mendengar rumor kalau di area terbatas itu ada seorang putri konglomerat yang kondisinya seperti 'Putri Tidur'.

Singkat cerita, Tae Hyun berkesempatan untuk masuk ke area terbatas sebagai hadiah karena Tae Hyun berhasil menyelesaikan misi khusus.

Tae Hyun harus menyelamatkan nyawa seorang wanita yang menjadi korban pelecehan seksual oleh salah seorang aktor terkenal di sebuah hotel.

Pada saat Tae Hyun memasuki area terbatas, akhirnya dia baru mengetahui bahwa wanita yang dia temui di lorong ruang operasi adalah Yeo Jin. Seorang putri tidur yang telah dia dengar rumornya selama ini.

Sinopsis The Gang Doctor Episode 4


Tae Hyun akhirnya bertemu dengan Yeo jin ketika dirinya meminta kepada Direktur Rumah Sakit untuk bisa masuk ke Area Terbatas.

Saat itu juga, Tae Hyun pun mengetahui apa yang telah terjadi pada Yeo Jin yang menyebabkan wanita itu koma.

Namun, Tae Hyun tidak bisa lebih dekat dengan Yeo Jin karena kepala perawat yang menangani Yeo Jin begitu ketat. Dia hanya bisa mengamati Yeo Jin dari jauh tanpa bisa menyentuhnya.

Di lain waktu, Tae Hyun dan Kepala Lee mendatangi pasien yang dia selamatkan di hotel untuk mengecek perkembangan pasien tersebut.

Tapi Kepala Lee bersikap ketus terhadap pasien itu seakan tidak peduli karena dia bukan orang kaya walaupun berada di bangsal VIP. Ucapan Kepala Lee tentu saja membuat wanita itu sakit hati.

Singkat cerita, Tae Hyun berhasil membujuk pasien tersebut untuk tidak meledakkan Rumah Sakit. Pasien VIP pun kembali ditempatkan ke kamar masing-masing, termasuk Yeo Jin.

Namun yang tidak disadari oleh Tae Hyun dan Kepala Perawat, selang infus Yeo Jin sempat tertekan pembatas kasur pasien.

Hal ini mengakibatkan cairan infus yang telah diberikan obat agar Yeo Jin tetap tertidur pun tidak mengalir masuk ke tubuhnya.


Baca juga artikel terkait THE GANG DOCTOR atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Dhita Koesno
DarkLight