Sinopsis Film Journey to the West Malam Ini 13 Mei 2021 di Trans 7

Oleh: Abraham William - 13 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film Journey to the West tentang seorang biksu yang bernama Biksu Tang (Kris Wu) yang menjadi sosok raksasa titisan Buddha.
tirto.id - Film Journey to the West: The Demons Strike Back akan tayang hari ini, Kamis, 13 Mei 2021 pukul 22.15 WIB di Trans 7.

Film yang disutradarai oleh Hark Tsui ini berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Beijing Student Film Festival 2017 dan Hong Kong Film Awards 2018.

Selain itu, film ini juga berhasil menjadi nominasi di beberapa ajang penghargaan seperti Faro Island Film Festival, Hamilton Behind The Camera Award, dan lain sebagainya.

Journey to the West: The Demons Strike Back diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Kris Wu, Lin Gengxin, dan Yang Yiwei ini melanjutkan film sebelumnya yaitu Journey to The West: Conquering the Demons yang rilis pada tahun 2013 lalu.

Film berdurasi 1 jam 49 menit yang bertajuk komedi dan aksi ini juga berhasil menerima skor audiens sebesar 49% berdasarkan situs resmi Rottentomatoes.

Sinopsis Journey to the West: The Demons Strike Back

Film ini berawal dari seorang biksu yang bernama Biksu Tang (Kris Wu) yang menjadi sosok raksasa titisan Buddha.

Biksu Tang ini berada di sebuah tempat sirkus murahan bersama dengan Monkey King (Lin Gengxin), Sandy (Mengke Bateer), dan Pigsy (Yang Yiwei). Akan tetapi terjadi kerusuhan di sirkus tersebut akibat ulah Monkey King.

Di saat yang bersamaan, terjadi juga sebuah ancaman dari Siluman Laba-Laba (Claudia Wang) yang sedang berlangsung di sebuah rumah nenek tua.

Petualangan Biksu Tang dan kawan-kawannya membawa mereka bertemu untuk melawan Siluman Laba-Laba tersebut. Alhasil perjalanan dan pertarungan antara Biksu Tang dan Siluman Laba-Laba tersebut menjadi sengit.

Perjalanan pun terus berlanjut ke sebuah kota yang dipimpin oleh seorang Raja. Kedatangan Biksu Tang dan teman-temannya disambut oleh Sang Perdana Menteri (Yao Chen).

Cerita terus berlanjut untuk mengungkapkan rahasia sang Raja di kota tersebut. Akan tetapi Biksu Tang bertemu dengan gadis cantik bernama Felicity (Jelly Jin) yang mempunyai kesamaan dengan perempuan yang selalu diimpikannya.

Akankah Biksu Tang dan teman-temannya berhasil mengungkapkan hal-hal buruh dari raja setempat?

*Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait FILM TRANS 7 MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Abraham William
(tirto.id - Film)

Kontributor: Abraham William
Penulis: Abraham William
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight