Sahroni: DPRD Jangan Kritik Formula E Doang, Tapi Enggak Bantuin

Reporter: Riyan Setiawan - 19 Mei 2022 19:30 WIB
Ahmad Sahroni menyoroti Fraksi PSI dan PDIP di DPRD DKI Jakarta yang terus mengkritik Formula E hingga mengajukan interpelasi.
tirto.id - Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni meminta DPRD DKI Jakarta tidak hanya mengkritik kegiatan balapan mobil listrik tanpa memberikan bantuan.

Sahroni merespons Fraksi PSI dan PDIP di DPRD DKI Jakarta yang terus mengkritik perhelatan Formula E sampai melayangkan hak interpelasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kalau disorot DPRD DKI tentang kegiatan Formula E, kewajiban DPRD DKI untuk mengawasi event ini, dengan tanggung jawabnya sama-sama. Jangan hanya nyorotin, kritik doang, tapi enggak bantuin," kata Sahroni saat konferensi pers di kawasan sirkuit Formula E, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga merespons pernyataan Ketua fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Anggara Wicitra soal sponsor Formula E yang belum diumumkan.

Sahroni mengatakan saat ini terdapat beberapa sponsor yaitu dari Bank lokal dan nasional, perusahaan telekomunikasi, elektronik, kesehatan, otomotif, serta makanan minuman. Namun dia belum bisa menyebutkan perusahaan-perusahaan tersebut karena belum finalisasi.

"Apa yang menjadi sponsor adalah dari para industri yang ada. Teman-teman pasti nanya PT nya apa aja, siapa aja, uangnya berapa, nilainya apa aja, enggak selesai-selesai," kata dia.



Baca juga artikel terkait FORMULA E JAKARTA atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Politik)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Gilang Ramadhan

DarkLight