Preview Do Do Sol Sol La La Sol Episode 6 Netflix: Rahasia Woo Joon

Oleh: Maria Ulfa - 22 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol episode 6: rahasia Woo Joon terbongkar?
tirto.id - Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol episode 6 tayang malam ini, Kamis (22/10/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama yang tayang setiap Rabu-Kamis ini juga bisa ditonton lewat Netflix.

Dalam episode sebelumnya, Woo Joon ternyata memiliki pengalaman buruk pada masa lalu, yaitu sahabat dekatnya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Karena temannya tewas setelah mengatakan selamat tinggal kepadanya, Woo Joon tidak mau mendengar ucapan perpisahan dari siapa pun.

Saat mengobrol dengan Goo La La, Woo Joon mengatakan, dulu ia memiliki mimpi. Namun, sekarang ia mengaku sudah tak memiliki mimpi apa pun dalam hidupnya.

Goo La La mulai mendapatkan murid baru di akademi pianonya, yaitu kakek Kim Man Bok. Sebelumnya, Woo Joon dan dokter Cha Eun Seok sudah mendaftar jadi murid pertama La La.

Di sisi lain, ternyata ibu Woo Joon, Jo Yoon Sil sedang berusaha mencarinya. Ia bahkan membayar sejumlah orang untuk segera menemukan Woo Joon yang sudah beberapa waktu pergi dari rumah dan memilih hidup sendiri.

Akan tetapi, ayah Woo Joon tidak tahu anaknya kabur dari rumah, sehingga Jo Yoon Sil harus segera menemukan Woo Joon sebelum suaminya itu pulang dari luar negeri.

Woo Joon tampaknya mulai menyukai La La. Karena ia tak mau La La menghilang dari sekitarnya, Woo Joon melarang La La menjual mobilnya.

Awalnya La La berniat menjual mobil dan membayar semua utangnya kepada Woo Joon. Dengan demikian, La La juga berniat pergi dari rumah sewa Woo Joon dan tidak merepotkannya lagi.

Karena takut La La pergi, Woo Joon langsung membuat alasan agar La La tak jadi menjual mobilnya. Ia juga meminta La La melunasi utangnya secara perlahan.

Tentu saja hal itu membuat La La senang, sebab mobil yang ia miliki sekarang adalah mobil pemberian mendiang ayahnya.

Suatu hari, dokter Cha Eun Seok berkunjung ke rumah sakit tempat temannya, Bang Jung Nam bertugas. Bang Jung Nam adalah mantan tunangan La La.

Sebenarnya, Bang Jung Nam masih berusaha mencari keberadaan La La setelah pernikahan mereka batal. Namun, entah mengapa Cha Eun Seok tidak memberi tahu Jung Nam ia tinggal di lingkungan yang sama dengan La La.

Di rumah sakit itu pula, Eun Seok melihat foto di dinding rumah sakit yang memperlihatkan Woo Joon dan sejumlah relawan lain.

Bang Jung Nam bilang, Woo Joon adalah anak dari pemilik rumah sakit dan anak tunggal dari Sunwoo Foundation.

Preview Do Do Sol Sol La La Sol Episode 6


Tak hanya soal Woo Joon adalah anak tunggal Sunwoo Foundation, usia Woo Joon yang masih setara dengan anak SMA juga membuat Eun Seok terkejut.

Selama ini, Woo Joon memang menyembunyikan usia dan latar belakang keluarganya dari siapa pun. Bahkan, sepengetahuan La La, Woo Joo sepantaran dengannya, yaitu berusia 24 tahun.

Tampaknya, Eun Seok pun berbicara dengan Woo Joon terkait hal tersebut. Namun, Woo Joon ternyata juga memiliki sebuah rahasia tentang Eun Seok.

Karena rahasianya ketahuan, Woo Joon tampak cemas. Bahkan, suatu hari, Woo Joon bertanya kepada La La, jika suatu saat ia menghilang apa yang akan dilakukan oleh La La?


Baca juga artikel terkait DO DO SOL SOL LA LA SOL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight