OPPO R17 Pro Bisa Pre-order 4 Januari 2019, Cashback Rp1 Juta

Oleh: Ditya Pandu Akhmadi - 4 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Penjualan resmi OPPO R17 dimulai 17 Januari 2018 mendatang, tapi pre-order dimulai dari 4 Januari.
tirto.id - OPPO R17 Pro merupakan smartphone premium yang baru saja diperkenalkan di Indonesia akan digelar pre-order mulai 4 Januari - 16 Januari 2018. Pre-order digelar melalui gerai resmi OPPO dan beberapa situs e-commerce, seperti yang dilansir dari website resmi OPPO.

Berdasarkan informasi dari e-commerce Lazada Indonesia, harga OPPO R17 Pro ini adalah Rp 9.999.000. Penjualan OPPO R17 dimulai 17 Januari 2018 mendatang.

Bagi konsumen yang melakukan pre-orer OPPO R17 Pro akan mendapatkan cashback Rp1 juta dan sebuah speaker portabel dari JBL Xlip 3. Melihat harga yang ditawarkan, jelas OPPO R17 Pro ini membidik segmen premium yang setingkat di bawah flagship. Smartphone ini hadir dengan gaya desain kekinian dengan waterdrop screen dan didukung casing belakang dengan warna bergradasi yang cantik.

“Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” kata Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Spesifikasi OPPO R17

Smartphone canggih OPPO R17 Pro tampil dengan layar waterdrop screen berukuran 6,4 inci panel AMOLED resolusi FHD+. Tak hanya itu, layar ponsel ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 6. OPPO R17 Pro menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.2.

Performa OPPO R17 Pro sendiri cukup perkasa dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 710 berkonsep octa-core dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan bersama RAM sebesar 8GB. Sisi grafis, ponsel ini cukup mumpuni berkat dukungan GPU dari Adreno 616.

Kemampuan kamera OPPO R17 Pro cukup menonjol, terutama untuk kondisi low-light. Hal ini terlihat dari tagline "Seize The Night". OPPO membekali R17 Pro dengan dukungan tiga kamera belakang. Kamera utama berkekuatan 12MP dengan sensor berukuran besar dari Sony IMX362 yang didukung fitur variabel aperture f/1.5 - f/2.4.

Sedangkan kamera kedua 20MP dibekali dengan lensa aperture f/2.6 untuk low-light dan kamera ketiga berfungsi untuk TOF 3D stereo. Penggemar foto selfie tak akan dikecewakan oleh OPPO R17 Pro lantaran dipersenjatai kamera depan berkekuatan 25MP dengan lensa aperture f/2.0 dan didukung sensor Sony IMX576.

Smartphone ini dibekali penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Untuk mendukung aktivitas pengguna, OPPO R17 Pro ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3700mAh dan diperkuat oleh fitur Super VOOC Flash Charge untuk mengisi daya dengan cepat.

Baca juga artikel terkait OPPO R17 PRO atau tulisan menarik lainnya Ditya Pandu Akhmadi
(tirto.id - Teknologi)

Reporter: Ditya Pandu Akhmadi
Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Agung DH
DarkLight