Nonton Drakor My Demon Eps 5 Sub Indo dan Spoiler Lengkapnya

Kontributor: Yuda Prinada, tirto.id - 8 Des 2023 08:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Temukan link nonton drakor My Demon eps 5 sub Indo dan baca spoiler lengkap episode terbaru drama Korea tersebut di sini.
tirto.id - Drakor My Demon episode 5 akan tayang di SBS pada Jumat, 8 Desember 2023, mulai pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Pemirsa K-drama dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix.

My Demon menceritakan kisah pasangan hasil pernikahan kontrak, yakni Do Do Hee (Kim You Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang). Kedua orang ini digambarkan berasal dari dunia yang berbeda, yakni dunia manusia dan iblis.

Do Do Hee merupakan perempuan berkarakter dingin yang tak percaya akan takdir romansa. Perempuan ini mempunyai ambisi besar untuk meraih kesuksesannya tanpa memperhatikan perasaannya sendiri.

Sementara itu, Jung Gu Won ditayangkan menjadi iblis yang sedang hilang kekuatan utamanya. Kehebatannya tersebut tak sengaja diserap oleh Do Do Hee sehingga keduanya harus hidup bersama-sama.

Serial Korea terbaru yang rencananya dirangkum dalam 16 episode ini disutradarai oleh Kim Jang Han. Adapun nama penulis naskah drama tersebut dikenal sebagai Choi A II.

Bagaimanakah sinopsis My Demon episode 5 yang tayang minggu ini?


Spoiler Lengkap Drakor My Demon Eps 5 Pekan Ini


Kisah My Demon episode 5 pekan ini dapat kita lihat dari penayangan episode sebelumnya yang dirilis minggu lalu. Cerita saat itu menggambarkan lamaran dari Do Do Hee yang ditolak secara mentah-mentah oleh Jung Gu Won.

Sebagaimana dilansir Leisurebyte, datang pihak ketiga yang bernama Seok Hoon (Lee Sang Yi). Pria ini menginformasikan kepada Do Hee tentang berbahayanya Gu Won. Padahal, tindakan itu murni berasal dari hati dan dilakukan olehnya karena perasaan cemburu.

Lantaran berita lamaran itu sudah beredar marak di internet, Do Hee masih bersikeras mendekati Gu Won. Mereka berdua merencanakan janji pertemuan, berbicara mengenai kehidupan lewat interaksi yang terbilang canggung.

Di sisi lain, Gu Won mulai mengingat kembali kejadian-kejadian masa lalu. Dia berpikir tentang rasa kemanusiaan yang timbul di dirinya sebagai pertanda bahwa tubuh iblis itu telah menua.

Agar bisa terhindar dari penuaan tersebut, Jung Gu Won mesti melakukan kontak fisik dengan Do Hee. Mereka saling memegang tangan untuk mengisi kekuatan masing-masing. Awalnya itu memang tampak sangat canggung.

Tayangan dilanjutkan dengan kehadiran kedua tokoh utama ke acara pesta. Do Hee saat itu mempertanyakan tentang penolakan yang terjadi. Gu Won dengan jujur mengungkapkan perasaan cinta, tetapi berkata tak berkenan untuk menjadi pendamping hidupnya.

Do Hee yang mendengar ujaran itu merasa kesal dan pergi meninggalkan Gu Won. Ketika berada di luar acara, Gu Won mendapatkan serangan dari sejumlah orang. Do Do Hee kala itu hadir menyelamatkan iblis tersebut.

Bertepatan dengan momen ini, Gu Won mulai sadar bahwa dirinya memiliki perasaan cinta yang mendalam terhadap Do Hee. Kisah My Demon episode 5 kemungkinan menampilkan semakin dekatnya dua pasangan yang berbeda makhluk ini.


Link Nonton Drakor My Demon Sub Indo di Netflix


Drama Korea My Demon dengan takarir atau subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton melalui platform streaming Netflix. Adapun episode 5 baru dapat disaksikan melalui aplikasi atau situs resminya mulai hari ini, Jumat (8/12).

Berikut ini tautan yang dapat Anda akses untuk menonton drakor tersebut:

Link Nonton Drakor My Demon Sub Indo

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Ibnu Azis

DarkLight