Liga 1 2019

Live Streaming PSM vs Bhayangkara FC di Indosiar dan Vidio Sore Ini

Oleh: Beni Jo - 13 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSM vs Bhayangkara FC di Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Sabtu (13/7/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Duel PSM vs Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan Vidio.com Sabtu (13/7/2019) mulai pukul 15.30 WIB. Laga kedua tim digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Bhayangkara FC mempunyai kenangan buruk saat bersua PSM Makassar. Kedua tim bertemu di perempat final Piala Indonesia 2018 silam dan The Guardian disingkirkan oleh Juku Eja hingga gagal lolos semifinal.

Kala itu, Bhayangkara FC menang 4-2 di leg pertama. Namun, PSM justru membalas dengan skor 2-0 pada pertemuan kedua dan tuan rumah pun memastikan lolos empat besar lewat agresivitas dua gol tandang.

Kini, skuat asuhan Alfredo Vera itu mengaku sudah siap meladeni PSM dan fokus untuk meraih kemenangan di kandang lawan.

"Kami sudah siap untuk melawan PSM. Waktu di Piala Indonesia 2018, kami sulit terima kekalahan dari PSM, tapi kami harus lupakan. Kami harus fokus dengan pertandingan besok. Kami juga tahu ini akan berat seperti laga-laga sebelumnya," beber Vera, melangsir situs web resmi klub.

Sementara itu PSM justru memanfaatkan momen lolosnya mereka ke final Piala Indonesia sebagai motivasi menghadapi Bhayangkara FC. Meskipun kalah dari Madura United pada leg kedua, namun agresivitas gol tandang mengantarkan Juku Eja ke laga puncak.

"Kita kembali ke Liga 1 dengan kepercayaan tinggi karena telah mencapai final (Piala Indonesia). Dan ini juga sebuah strategi untuk kalah dari cara seperti ini tapi masuk final," tutur Darije Kalezic, pelatih PSM, dilansir Antara.

Pada kompetisi Piala Indonesia, PSM akan berduel melawan Persija di pertandingan final. Juku Eja menghasilkan agregat 2-2 melawan Madura United FC di semifinal. Menang 1-0 di leg pertama, Aaron Evans dan kolega sukses mencetak satu gol di kandang lawan dalam laga yang berakhir 2-1 di pertemuan kedua.

Laga PSM vs Bhayangkara FC pada Sabtu (13/7/2019) mulai pukul 15.30 WIB dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSM vs Bhayangkara FC di Indosiar

Live Streaming PSM vs Bhayangkara FC di Vidio.com

*catatan: live streaming PSM vs Bhayangkara FC dapat dipantau melalui Vidio.com layanan Premier.


Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri; M. Rahmat, Guy Junior, Zulham Zamrun.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Rahardjo; Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; Sani Rizki, Lee Yoo-joon, Flavio; Ramiro Fergonzi, Dendi Sulistyawan, Rachmad Hidayat.




Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Beni Jo