Liga 2 2019

Jadwal Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persita di TV One Sore Ini

Oleh: Beni Jo - 13 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Sriwijaya FC vs Persita tersaji di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/7) dan dapat disaksikan live di TVOne, mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Laga Sriwijaya FC vs Persita dalam lanjutan Liga 2 2019 akan disiarkan secara langsung oleh TV One, Sabtu (13/7/2019), mulai pukul 15.30 WIB live dari Stadion Jakabaring, Palembang.

Laskar Wong Kito tampil dengan tidak terkalahkan dalam empat laga awal di Liga 2 2019. Mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan dan sekali imbang.

Tim asuhan Kas Hartadi ini mencetak enam gol dan kebobolann hanya sekali. Mengumpulkan sepuluh poin, Sriwijaya FC sukses bertengger di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan jarak satu angka dari tim tamu yang menang tiga kali dan kalah sekali.

Menghadapi Persita di kandang sendiri, Kas Hartadi pun menyatakan siap memberikan kemenangan untuk publik tuan rumah. Mengacu pada pengalaman sebelumnya, ia optimis mampu mengalahkan tamu yang diperkuat banyak pemain berpengalaman.

"Musim lalu saat masih di Kalteng Putra saya pernah bertemu mereka, materi pemainnya juga tidak banyak berubah. Persita tim yang tangguh dan diperkuat pemain berpengalaman, tapi saya pikir jika mampu bermain sesuai dengan taktik serta strategi yang sudah disiapkan maka poin penuh bisa kami amankan," beber Kas, dilansir laman resmi klub, Jumat (12/7/2019).

Sementara Widodo C Putra akan menampilkan permainan layaknya laga-laga sebelumnya. Pada dua pertandingan terakhir yang dilakoni di markas sendiri, Persita menang telak atas tamunya, yaitu dengan skor 5-0 melawan PSPS dan 4-0 bersua Persibat.

"Pasti akan ada perubahan, apalagi ini laga tandang. Namun saya tetap akan meminta mereka bermain seperti biasa dan semoga pemain bisa menunjukkan permainan seperti biasa. Saya sendiri berharap pertandingan berjalan menarik dan menghibur," ujar pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Siaran Langsung

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka siaran langsung pertandingan antara Sriwijaya FC vs Persita dapat dipantau melalui TV One pada Sabtu (13/7/2019) pukul 15.30 WIB.


Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Galih Sudaryono; Akbar Zakaria, Ambrizal, Bruno Casimir, Edy Gunawan; Ryan Wiradinata, Hafit Ibrahim; Rizsky Dwi Ramadhana, Siswanto, Yongki Aribowo; Airlangga Sucipto.

Persita (4-4-2): Annas Fitranto; M. Roby, Jecky Arisandi, Ledi Utomo, Rio Ramandika; Egi Melgiansyah, Ade Jantra Lukmana, Amarzukih, Henry Rivaldi; Sirvi Arvani, Qischil Gandrum.




Baca juga artikel terkait LIGA 2 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo