Kualifikasi AFC Cup U19 2020

Live Streaming Mola TV Timnas U19 Indonesia vs Hongkong Malam Ini

Oleh: Fitra Firdaus - 8 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Timnas U19 Indonesia vs Hongkong di Mola TV pada Jumat (8/11/2019) pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Mola TV untuk tayangan Tim nasional (Timnas) Indonesia U19 vs Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U19 2020 dapat dilakukan pada Jumat (8/11/2019) pukul 19.00 WIB. Garuda punya target meraih tiga angka, tetapi di sisi lain harus melakukan rotasi pemain.

Tantangan bagi Timnas Indonesia U19 bukan hanya meraih kemenangan kedua di Kualifikasi AFC Cup U19 2020. Tetapi juga, mempersiapkan diri untuk pertandingan penentuan melawan Korea Utara pada Minggu (10/11). Ini penting karena dalam laga Jumat (8/11), Korea Utara mampu mengandaskan Timor Leste 4-0.

Jika tenaga terkuras melawan Hongkong, bukan tidak mungkin saat melawan Korea Utara, Timnas Indonesia U19 akan kelelahan dan tampil buruk. Padahal, hanya juara grup yang otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U19 2020. Para runner-up harus saling melihat, dan hanya 4 terbaik yang bisa menemani juara grup.

"Kami hanya memiliki satu hari untuk istirahat dan berlatih. Satu hal lagi, kemungkinan rotasi pemain diperlukan, tentu dengan melihat kondisi akhir pemain. Tapi tidak banyak mengubah komposisi pemain,” kata pelatih Fakhri Husaini dikutip situs web PSSI.

Jika ada perubahan komposisi dalam starting XI, kemungkinan adalah dengan masuknya Mochammad Supriadi, Brylian Aldama, Rendy Juliansyah, atau Mochamad Yudha Febrian. Ini bisa digunakan agar para pemain kunci Garuda Muda beristirahat, sembari tetap serius menghadapi Hongkong.

"Saya menilai calon lawan kami berikutnya itu punya kejutan dalam permainannya. Itu yang tim ini harus waspadai. Mereka mencetak gol lebih dahulu ke gawang tim unggulan," papar Fakhri.

Dibandingkan kualifikasi Piala Asia U19 edisi sebelumnya, start Hong Kong kali ini lebih baik. Pasalnya, dua tahun lalu, Hong Kong selalu kalah, dari Australia 3-0 dan dari Korea Utara 5-1. Kini, berharap bisa menaklukkan Indonesia bukannya hal mustahil.

Pelatih Hongkong, Amason Tholakur Mararnason, tidak mau berharap terlalu tinggi. Namun ia memindai kekuatan Timnas Indonesia U19 yang terletak di kecepatan par pemain sayap.

"Terutama build up cepatnya, mereka memiliki pemain-pemain sayap cepat," katanya.



Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan Timnas Indonesia vs Hong Kong dapat disaksikan melalui Mola TV mulai pukul 19.00 WIB. Berlangganan Mola TV dapat dilakukan dengan memakai Mola Matrix, mesti membayar sebesar Rp149.000 per bulan. Selain itu, penggemar sepak bola dapat memakai Mola Polytron Streaming Device dengan harga Rp1.199.000. Laga ini juga dapat disimak dari aplikasi Mola TV di layanan mobile.

Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Hongkong

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight