Liga Jerman 2019/2020

Live Streaming Bundesliga: Werder Bremen vs Gladbach 27 Maret 2020

Oleh: Permadi Suntama - 26 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bundesliga antara Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach dapat disaksikan di Mola TV pada Rabu (27/5/2020) pukul 01.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach dapat disaksikan di Mola TV pada Rabu (27/5/2020) pukul 01.30 WIB. Pertandingan pekan ke-28 Bundesliga Jerman ini akan berlangsung di Weserstadion, Bremen.

Meraih kemenangan di laga terakhir melawan Freiburg, Werder Bremen optimistis dapat meraih poin penuh saat menghadapi Monchengladbach. Bermain di kandang sendiri menjadi faktor yang menguntungkan meski rekor Bremen tidak begitu baik saat bertindak sebagai tuan rumah.

Milot Rashica dan rekan-rekan selalu gagal meraih poin dalam tujuh laga kandang Bundesliga yang mereka mainkan di Weserstadion, termasuk tumbang 1-4 melawan Bayer Leverkusen di laga restart.

Pelatih Werder Bremen, Florian Kohfeldt, menyadari laga melawan Monchengladbach tidak akan mudah untuk skuad asuhannya. Kendati begitu, meraih kemenangan tetap menjadi target utama yang sebisa mungkin harus diwujudkan.

“Kami akan bermain melawan salah satu tim papan atas di Bundesliga. Ini akan menjadi pertandingan kandang yang sangat sulit," kata Florian Kohfeldt, dikutip situs resmi Werder Bremen.

"Tetapi kami harus mencoba memenangingya dan mencetak gol di setiap pertandingan. Kami yakin dapat melakukannya melawan Gladbach,” tambahnya.

Di lain pihak, The Foals yang menderita kekalahan atas Bayer Leverkusen di laga sebelumnya bertekad raih poin penuh saat menghadapi Werder Bremen.

Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose, mengingatkan anak asuhnya untuk tampil konsisten supaya bisa tetap berada di papan atas Bundesliga.


Kendati kekalahan atas Leverkusen di pekan sebelumnya belum mempengaruhi posisi mereka di klasemen, namun Alassane Plea dan kawan-kawan diharapkan mampu menunjukkan reaksi positif.

Selain itu, Gladbach juga harus bisa bermain konsisten di setiap laga supaya bisa terus berada di papan atas klasemen Bundesliga.

"Kami ingin tetap di papan atas dan untuk saat ini kami masih berada di sana meski kalah dari Leverkusen di laga terakhir. Kami harus melakukan perbaikan supaya dapat mencapai target. Kami harus lebih konsisten," kata Marco Rose, di web resmi Monchengladbach.

Live Streaming Bremen vs Gladbach Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel antara Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach akan berlangsung pada Rabu (27/5/2020), pukul 01.30 WIB.

Jalannya pertandingan pekan ke-28 Bundesliga di Weserstadion tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Dengan menggunakan Mola TV Mobile, Anda dapat menyaksikan Bundesliga secara gratis. Syaratnya, Anda harus berdonasi Rp10.000 sampai Rp5.000.000 untuk membantu penanganan COVID-19.


Baca juga artikel terkait BUNDESLIGA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight