Live Streaming beIN Sports 2 Lazio vs Juventus 8 Desember 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 7 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Lazio vs Juventus di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu (8/12/2019) pukul 02.45 WIB dapat disaksikan via live streaming beIN Sports 2.
tirto.id - Laga Lazio vs Juventus dalam jadwal lanjutan pekan 15 Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 2 pada Minggu (8/12/2019) pukul 02.45 WIB. Pertandingan bertempat di Stadion Olimpico, Roma.

Juventus berkesempatan kembali ke puncak klasemen andai mampu menang di laga ini. Pasalnya, Inter Milan yang sudah bertanding pada Sabtu (7/12) hanya mampu meraih 1 poin saat menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza.

Namun, misi Bianconeri tidak akan mudah. Lazio sendiri sedang dalam tren positif dengan selalu menang dalam 6 pertandingan terakhir di ajang Serie A. Lazio menempati posisi 3 klasemen sementara dengan 30 poin, selisih 6 angka dari Juventus.

Maurizio Sarri selaku pelatih mengatakan betapa pentingnya laga ini. Sarri juga sadar bahwa pertandingan akan berjalan sulit.

"Ini akan menjadi laga penting untuk dua tim yang ingin naik di papan klasemen, saya harap kami memiliki motivasi tinggi," kata Sarri dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Mereka tim kuat dengan kualitas hebat. Mereka salah satu tim terbaik di Italia dan Eropa. Saya memperkirakan pendekatan yang kuat dari Lazio. Berdasarkan rata-rata poin yang mereka dapat, Lazio harus dibicarakan untuk persaingan empat besar," imbuh eks pelatih Napoli itu.

Mengacu pada rekor pertemuan, Juventus hanya kalah 1 kali dari 29 duel terakhir melawan Lazio di ajang Serie A (22 menang 6 imbang). Kemenangan kandang terakhir Lazio melawan Juventus terjadi pada 2003 silam. Sejak saat itu, Lazio kalah 11 kali dan 3 kali bermain imbang.

Live Streaming beIN Sports 2 Lazio vs Juventus

Laga Lazio vs Juventus yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu (8/12/2019) pukul 02.45 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Senad Lulic; Luis Alberto; Ciro Immobile, Joaquin Correa. | Pelatih: Simone Inzaghi.

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo. | Pelatih: Maurizio Sarri.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight