Live Streaming beIN Sports 2 Brescia vs Inter Milan 30 Oktober 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 29 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Brescia vs Inter Milan pada pekan 10 Serie A Liga Italia 2019/2020 bisa dipantau melalui beIN Sports 2, Rabu (30/10) pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Brescia vs Inter Milan dalam jadwal pertandingan pekan ke-10 Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat dinikmati melalui beIN Sports 2 pada Rabu (30/10/2019) mulai pukul 03.00 WIB. Duel ini akan dimainkan di Stadion Mario Rigamonti, Brescia.

Inter Milan melewatkan kesempatan emas untuk menyalip Juventus di puncak klasemen sementara. Saat Juventus tertahan di kandang Lecce, Inter ikut meraih hasil yang sama saat menjamu Parma.

Banyaknya pilar penting yang cedera bersamaan dengan jadwal padat, membuat fisik dan mental Nerazzurri terkuras. Pertandingan kontra Brescia ini merupakan laga ke-4 dalam 10 hari terakhir bagi Inter di semua ajang.

Meski kesal dengan hasil kontra Parma, winger Inter, Antonio Candreva tidak menyalahkan jadwal padat. Sadar laga kontra Brescia tidak bisa diprediksi, Candreva fokus memulihkan kebugaran.

"Kami imbang di laga yang ingin kami menangi. Kami kecewa dan marah. Bermain di Liga Champions tidak bisa dijadikan alasan. Kami harus lebih cerdas dalam mengontol laga," kata Candreva dikutip dari football-italia.

"Kami telah melakukan persiapan melawan Brescia, yang mana akan menjadi laga Serie A pada umumnya, rumit. Kami harus mengembalikan energi kami, baik fisik maupun mental," imbuh pemain berusia 32 tahun itu.


Brescia bukan tanpa masalah. Kehilangan top skor tim, Alfredo Donnaruma, Brescia tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir. Paling anyar, mereka kalah 1-3 kontra Genoa walau sempat unggul lebih dulu.

Dengan hanya mengumpulkan 7 poin dari 8 laga, Rondinelle terseok di posisi 18 klasemen sementara.

Terlebih mereka memiliki rapor buruk saat menjamu Inter Milan di Rigamonti. Dari 22 duel berstatus tuan rumah, Brescia hanya mampu 3 kali mengungguli Inter Milan (8 kalah 11 imbang). Namun, Brescia menahan imbang 1-1 pada duel terakhir yang terjadi 8 tahun silam.

Live Streaming beIN Sports 2 Brescia vs Inter Milan

Duel Brescia vs Inter Milan yang digelar di Stadion Mario Rigamonti pada Rabu (30/10/2019) pukul 03.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Brescia (4-3-1-2): Jesse Joronen; Stefano Sabelli, Andrea Cistana, Jhon Chancellor, Ales Mateju; Dimitri Bisoli, Sandro Tonali, Romulo; Nikolas Spalek; Mario Balotelli, Florian Aye. | Pelatih: Eugenio Corini.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku. | Pelatih: Antonio Conte.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight