Liga 1 2019

Link Live Streaming Indosiar PSM vs Persib Malam Ini 18.30 WIB

Oleh: Hendi Abdurahman - 18 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Indosiar laga PSM vs Persib di Liga 1 2019 dapat dipantau pada Minggu (18/8/2019) pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Laga PSM vs Persib pada pekan 15 Shopee Liga 1 2019 dapat dipantau melalui live streaming lewat laman Indosiar dan Vidio.com pada Minggu (18/8). Pertandingan tersebut bakal tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pukul 18.30 WIB.

Gelandang PSM asal Belanda, Wiljan Pluim tak ingin terlalu mendramatisasi kehadiran sosok Robert Alberts yang kembali ke Makassar dengan status pelatih lawan. Menurut Pluim, kendati dirinya memiliki kedekatan saat masih dilatih Alberts pada musim 2017 dan 2018 lalu, ia tetap bakal berusaha tampil sebaik mungkin dalam laga malam nanti.

“Saya mengenal dia [Robert] cukup baik. Kita kerja sama dua tahun. Namun, dia sekarang berada di Persib. Ini tidak akan mengubah apapun, saya akan bermain untuk PSM,” tukas Pluim dilansir laman resmi Liga 1.

“Pertandingan ini sama saja, satu dari 34 pertandingan yang kita jalani di Liga, tidak ada yang spesial. Ini pertandingan normal buat saya,” lanjutnya.

Di lain pihak, bek kiri Persib, Ardi Idrus mengungkapkan jika timnya tetap menaruh harapan untuk bisa bangkit dan mencuri tiga poin dari tuan rumah. Meski sulit, Ardi yakin bahwa asa itu masih ada.

Dari lima pertandingan terakhir, Persib tak sekalipun mendapatkan kemenangan. Bahkan Maung Bandung sempat kalah tiga kali beruntun saat bersua Bali United, Arema, dan Barito Putera. Keadaan sedikit lebih baik ketika dua laga teranyar meraih poin ketika imbang melawan Persela dan Borneo FC.

“Target kami hanya ingin bisa bangkit dari keterpurukan dengan meraih tiga poin,” tegas Ardi dalam sesi konferensi pers sebelum laga.



Laga PSM vs Persib bisa disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming PSM vs Persib di Indosiar

Live Streaming PSM vs Persib di Vidio.com

*catatan: hak siar menjadi milik Emtek Group. Jika siaran diacak dapat melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM: Hilman Syah; Benny Wahyudi, Abdul Rahman, Aaron Evans, Taufik Hidayat; Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim; Rahmat, Ferdinand Sinaga, Eero Markkanen.

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Hariono, Kim Kurniawan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi; Ezechiel N’Douassel.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight