Liga 1 2019

Link Live Streaming Indosiar PSIS vs Bali United 15 November 2019

Oleh: Beni Jo - 15 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming PSIS vs Bali United di Indosiar dan Vidio dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Jumat (15/11) pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSIS Semarang vs Bali United dalam pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang digelar Jumat (15/11) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com. Tampil di Stadion Moh. Subroto, Magelang, duel kedua tim ini diselenggarakan pukul 18.30 WIB.

Secara statistik, Bali United memang masih unggul atas PSIS. Jarak yang memisahkan kedua klub juga sangat jauh di klasemen Liga 1 2019. Serdadu Tridatu adalah pemuncak mengoleksi 57 poin. Sebaliknya, Laskar Mahesa Jenar memiliki raihan 28 angka dan menempati posisi ke-14. Mereka hanya dua strip diatas zona degradasi.

Dari jumlah torehan gol dan angka kebobolan di Liga 1 2019 pun, Wawan Hendrawan dan kawan-kawan masih lebih baik atas tuan rumah.

Sama-sama sudah memainkan 26 kali pertandingan, Bali United sudah melesakkan total 40 gol. Sedangkan PSIS baru 21 kali membobol gawang lawan.

Selain itu, gawang tim tamu yang sejauh ini terkoyak sebanyak 24 kali, masih lebih sedikit daripada tuan rumah yang kebobolan 31 kali.

Menjamu Bali United, bek sentral PSIS Wallace Costa mengakui duel bakal sangat ketat. Konsentrasi penuh diperlukan oleh timnya demi mengamankan poin penuh di kandang.

"Pertandingan besok akan sangat ketat karena Bali United tim bagus. Kita akan fokus dan konsentrasi untuk mendapatkan tiga poin," tutur Wallace Costa, dikutip laman resmi klub, Kamis (15/11).

Bagi gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, klubnya tetap perlu kerja keras dalam duel ini. Sama-sama mengincar poin penuh dengan misi berbeda, menurutnya laga ini akan berlangsung seru karena PSIS juga termasuk tim yang bagus.

"Pertandingan besok pasti akan sangat seru. Tuan rumah PSIS butuh poin untuk tetap aman di Liga 1 dan kami di tim Bali United juga butuh poin untuk memperbesar peluang jadi juara. Tapi kami sadar tim PSIS adalah tim bagus dan kami harus benar-benar kerja keras besok. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik," ujar Lilipaly.



Live Streaming PSIS vs Bali United

Pertandingan PSIS vs Bali United yang berlangsung pada Jumat (15/11/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Moh. Subroto, Magelang, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming PSIS vs Bali United di Indosiar

Live Streaming PSIS vs Bali United di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fendri Saputra, Ganjar Mukti, Wallace Costa, Safrudin Tahar; Heru Setyawan, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana; Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Claudir Marini Junior.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Michael Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Fahmi Al Ayyubi, Melvin Platje, Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight