Menuju konten utama

Link Download Film Korea Ballerina Sub Indo & Penjelasan Ending

Ini link download film Korea Ballerina subtitle Indonesia di Netflix, dan penjelasan ending cerita tersebut. Simak selengkapnya. 

Link Download Film Korea Ballerina Sub Indo & Penjelasan Ending
Film Ballerina. FOTO/IMDB

tirto.id - Film Korea berjudul Ballerina telah tayang di platform streaming Netflix pada Jumat, 6 Oktober 2023. Anda dapat streaming film bergenre aksi tersebut dengan subtitle bahasa Indonesia. Selain itu, bisa juga disaksikan secara offline setelah melakukan download (jika sudah berlangganan).

Ballerina menyuguhkan genre lengkap kriminal, aksi, dan petualangan. Lee Chung-Hyeon dalam proyek film ini bertugas sebagai sutradaranya. Sebelum bekerja di sini, pria tersebut sempat juga menjadi pengarah pemain film The Call (2020).

Karya yang menampilkan warna merah ini dibintangi oleh Jun Jong Seo. Sebelumnya, ia sempat membintangi film yang disutradarai juga oleh Lee Chung-Hyeon. Dengan begitu, Ballerina merupakan pertemuan mereka untuk kedua kalinya dalam proyek film.

Terlepas dari hubungan keduanya, Jun Jong Seo ditugaskan untuk memerankan tokoh bernama Jang Ok-Ju. Perempuan ini dikisahkan ingin membalas dendam terhadap seseorang yang telah membuat sahabatnya meninggal dunia.

Nama sahabat dari Jang Ok-Ju tersebut adalah Choi Min-Hee, diperankan oleh Park Yoo-Rim. Sementara itu, terdapat lagi tokoh bernama Pro Choi yang dibintangi oleh Kim Ji-Hoon. Pria ini yang berperan sebagai pihak antagonis dalam film tersebut.

Sinopsis dan Penjelasan Ending Film Ballerina

Ballerina mengisahkan tiga tokoh utama, yakni Jang Ok-Ju, Choi Min-Hee, dan Pro Choi. Karakter Ok-Ju diceritakan pernah menjadi pengawal pribadi. Hal tersebut membuat perempuan ini ahli dalam pertarungan, baik menggunakan senjata api maupun pedang.

Ok-Ju yang terkesan tangguh ini memiliki teman yang bernama Min-Hee. Berbanding terbalik dengan sahabatnya, Min Hee merupakan seorang penari balet.

Pada suatu waktu, Min-Hee tewas karena perbuatan seorang pria bernama Choi. Hal ini diketahui oleh Ok-Ju ketika membuka isi dari sepatu balet Min-Hee.

Bukan hanya menyebutkan pelakunya, Min-Hee terang-terangan menuliskan permintaan terakhir melalui kertas yang sengaja diselipkan di sepatunya. Sebagai sahabat, Ok-Ju bersedia mengikuti apa yang diminta Min-Hee.

Permintaan yang diajukan adalah pembalasan dendam kepada Choi. Menariknya, Ok-Ju yang bukan seorang penari balet menyebut dirinya balerina. Dengan identitas tersebut, ia melewati aksi penuh darah demi sahabatnya.

Setelah melewati berbagai rintangan, Ok-Ju pada akhir film Ballerina terlebih dahulu menewaskan pemimpin kelompok. Choi pun dicari dan dihajar, terluka parah namun belum menemui ajalnya.

Ok-Ju memasukkan pria itu ke dalam truk, kemudian membawanya pergi ke suatu pantai. Tempat itu ternyata merupakan latar penting yang biasa didatangi Min-Hee pada waktu-waktu tertentu. Choi dibakar di sana meskipun masih hidup.

Link Download Film Korea Ballerina Sub Indo di Netflix

Ballerina, film korea dengan takarir bahasa Indonesia, dapat Anda saksikan melalui layanan streaming Netflix mulai 6 Oktober 2023.

Anda juga dapat download film Ballerina agar bisa menyaksikannya secara offline. Berikut ini tautan untuk mengunduh film tersebut.

Link Download Film Korea Ballerina Sub Indo di Netflix

Baca juga artikel terkait LINK DOWNLOAD FILM BALLERINA DI NETFLIX atau tulisan lainnya dari Yuda Prinada

tirto.id - Film
Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Yandri Daniel Damaledo