Liga Inggris

Jelang Chelsea vs MU: Hazard Pilih Bertahan, Tidak ke Real Madrid

Oleh: Beni Jo - 19 Oktober 2018
Dibaca Normal 1 menit
Jelang big match antara Chelsea vs Manchester United pada Sabtu (19/10) pukul 18.30 WIB, gelandang tuan rumah Eden Hazard ingin tetap bertahan, dan tidak terbujuk pindah ke Real Madrid di bursa transfer.
tirto.id - Jelang big match antara Chelsea vs Manchester United pada Sabtu (19/10/2018) pukul 18.30 WIB di Stamford Bridge, gelandang tuan rumah Eden Hazard berbicara tentang masa depannya. Hazard mengaku ingin tetap bersama The Blues meski akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan kepindahan di bursa transfer menuju klub Liga Spanyol, Real Madrid.

"Saya dapat menyelesaikan (karier) dengan Chelsea. Tidak masalah sama sekali. Saya sangat bahagia bersama klub ini, dengan tim yang ada, keluarga saya bahagia di sini," ujar Hazard pada Sky Sport yang dikutip pada Jumat (19/10).

Selama ini muncul spekulasi soal masa depan Eden Hazard terkait kontraknya bersama Chelsea yang akan segera berakhir. Di sisi lain, mantan pemain Lille ini tidak menyembunyikan hasratnya untuk pindah ke Real Madrid, klub yang meraih gelar Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia," ujar Hazard kepada Sky Sport pada Selasa (9/10) lalu, tentang klub pujaannya sejak kecil tersebut.

Diklaim oleh Marca, saat terjadi Piala Dunia 2018 lalu, Hazard mengungkapkan ketertarikannya bergabung ke Los Blancos. Sang agen kemudian mengontak kubu Santiago Bernabeu. Namun, setelah kinerja istimewa Hazard di Rusia, Chelsea kemudian menaikkan harga jualnya mencapai 150 juta Euro.

Sementara isu hubungan Hazard dan Madrid masih ditiupkan oleh Marca, sang pemain menegaskan, dirinya tidak mempermasalahkan yang akan terjadi kelak. Fokusnya saat ini adalah Chelsea.

"Jadi, jika saya tidak pergi ke Spanyol, itu tidak masalah. Saya menyukai para penggemar, dan saya pikir penggemar mencintai saya. Yang terjadi di masa depan, saya akan bahagia," ujar Hazard pada Sky Sport pada Jumat (19/10).

Saat ini Hazard menjadi top skor sementara liga Inggris dengan raihan tujuh gol. Dia layak waspada terhadap Aleksandar Mitrovic yang setiap saat bisa mengancamnya sebagai pimpinan daftar pencetak gol. Pemain Fulham itu sudah mengoleksi lima gol bersama tiga pemain lainnya, seperti Glenn Murray (Brighton), Harry Kane (Tottenham), dan Sergio Aguero (Manchester City).





Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Beni Jo
Editor: Beni Jo
DarkLight