Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung PSM vs Bhayangkara FC di Indosiar Sore Ini

Oleh: Beni Jo - 13 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung PSM vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, sesuai jadwal dapat dipantau di Indosiar pada Sabtu (13/7/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan PSM vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 dijadwalkan bakal disiarkan langsung Indosiar, Sabtu (13/7/2019).

Duel kedua tim akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, mulai pukul 15.30 WIB.

PSM mencatatkan rekor yang sempurna dalam melakoni laga di kandang sendiri selama gelaran Liga 1 musim ini. Dari dua pertandingan awal, Tim Juku Eja selalu menang dan berhasil clean sheet.

Saat meladeni Semen Padang di laga pembuka, Marc Klok dan kolega menang 1-0 dilanjutkan penampilan kedua mengalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor telak, 4-0.

Meraih poin penuh dari dua kali duel dan gawangnya tidak kebobolan akan coba dilanjutkan oleh tuan rumah pada pertandingan ini. Darije Kalezic selaku juru taktik PSM pun mempunyai harapan agar anak asuhnya dapat mempertahankan rekornya selama ini ketika tampil di depan publik sendiri.

"Di Liga 1, lawan belum bisa mencetak gawang kita (di Stadion Mattoanging), dan kita harapkan bisa tetap seperti itu saat menghadapi Bhayangkara FC," ujar Kalezic, dilansir Antara.

Sementara, The Guardian juga mempunyai optimisme untuk meraih kemenangan di kandang PSM. Alfredo Vera, pelatih Bhayangkara FC, mengungkapkan ia juga mewaspadai permainan tuan rumah dan mengaku sudah menyiapkan antisipasinya.

"Tapi pertandingan besok akan beda. Kami datang untuk bermain. Kami selalu waspadai dan sudah menyiapkan antisipasi dari PSM. Kalau target, kami ke sini untuk mencari tiga poin. Tapi kalau hanya dapat satu poin itu cukup bagus bagi kami," beber Vera, dikutip laman resmi Bhayangkara FC.

PSM saat ini masih mengumpulkan tujuh poin, hasil dua menang, sekali imbang, dan sekali kalah dari empat laga. Sedangkan tim tamu mengoleksi 12 angka, hasil tiga menang, tiga seri, dan sekali kalah dari tujuh pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri; M. Rahmat, Guy Junior, Zulham Zamrun.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Rahardjo; Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; Sani Rizki, Lee Yoo-joon, Flavio; Ramiro Fergonzi, Dendi Sulistyawan, Rachmad Hidayat



Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Beni Jo