Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung O Channel Madura United vs Bali United

Oleh: Hendi Abdurahman - 20 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung Madura United vs Bali United laga Liga 1 2019 pekan 15 dapat disaksikan di O Channel.
tirto.id - O Channel dijadwalkan bakal menayangkan laga Shopee Liga 1 2019 Madura United vs Bali United pada Selasa (20/8/2019) mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan pekan 15 ini akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic tak ingin kembali meraih hasil minor kendati yang menjadi lawannya kali ini berada di peringkat kedua, ditambah catatan selalu menang dalam lima pertandingan termutakhir.

Namun, untuk mewujudkan misinya, Dejan diprediksi tak akan memainkan beberapa penggawa andalan. Di lini belakang, Marcko Meraudje dipastikan absen karena akumulasi kartu. Sementara dua penyerang, yakni Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic kondisinya belum pulih usai mengalami cedera.

“Rakic dan Greg masih belum 100 persen, tapi kondisi yang lain sudah oke. Kami butuh kemenangan, karena sekarang keadaan memang sedang berat. Tapi saya percaya anak-anak akan memberikan yang terbaik,” ucap Dejan.

Di kubu Bali United, Irfan Bachdim dipastikan absen. Stefano Cugurra Teco diperkirakan memasang Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic sebagai juru gedor, ditopang Paulo Sergio dan Melvin Plajte dari lini kedua.

Menyoroti materi pemain Madura United yang banyak diisi pemain berkualitas, Teco diprediksi menekankan keseimbangan permainan guna mencuri poin. Pelatih asal Brasil itu pun menyoroti lini belakang tuan rumah yang dikomandoi Jaimerson Xavier.

Sempat menjadi anak asuhnya ketika masih membela Persija, Teco berujar bahwa Jaimerson merupakan penggawa yang tak mudah dilewati dan mempunyai karakter yang kuat.

“Jaimerson adalah pemain asing yang baru di Indonesia mulai tahun lalu. Walaupun begitu, dia bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan di Indonesia. Tentu hal itu membuktikan dia pemain bagus karena banyak pemain asing yang tidak begitu cepat bisa beradaptasi saat pertama kali datang ke Indonesia,” paparnya.

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Bali United

Selasa (20/8/2019)

Madura United vs Bali United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pukul 18.30 WIB* (Live Ochannel).

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United: M. Ridho; Alfath Fathier, Jaimerson Xavier, Fachruddin, Rendika Rama; Zulfiandi, Asep Berlian, Syahrian Abimanyu; David Laly, Andik Vermansah, Beto Goncalves.

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Melvin Platje; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
DarkLight