Liga Inggris

Jadwal Live EPL Mola TV: Wolves vs Palace dan Villa vs Southampton

Oleh: Gilang Ramadhan - 30 Oktober 2020
Dibaca Normal 3 menit
Pertandingan Liga Inggris pekan 7 duel Wolves vs Crystal Palace dan Aston Villa vs Southampton dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV.
tirto.id - Jadwal live English Premier League (EPL) pekan 7 duel Wolves vs Crystal Palace dan Aston Villa vs Southampton dapat dinikmati secara live streaming di Mola TV mulai hari Sabtu (31/10/2020) hingga Minggu (1/11/2020). Kedua laga tersebut diprediksi berlangsung seru.

Duel Wolves vs Crystal Palace akan berlangsung di Stadion Molineux pada Sabtu (31/10) mulai pukul 03.00 WIB. Tuan rumah saat ini duduk di peringkat 9, sedangkan Crystal Palace arahan Roy Hodgson unggul satu tingkat, meski sama-sama memiliki 10 poin.

Satu hari setelahnya pada pukul 19.00 WIB, penghuni peringkat 3 Aston Villa bakal menjamu posisi 7, Southampton di Villa Park. Villa sudah mengumpulkan 12 poin dari 5 laga, sedangkan Soton mengemas 10 poin dari 6 pertandingan.


Jelang Wolves vs Crystal Palace

Kedua kesebelasan menuai hasil berbeda pada pekan 6. Wolves ditahan imbang 1-1 tamunya, Newcastle United. Sementara Crystal Palace sukses menekuk tim promosi, Fulham di laga tandang. Kedua tim memiliki poin yang sama, yakni 10 angka dari 6 pertandingan.

Dari rekor 6 pertemuan sebelumnya, juga cenderung imbang. Palace sedikit unggul dengan catatan 3 kemenangan (2 kalah 1 seri). Tetapi, Wolves patut waspada lantaran dalam 3 kunjungan terakhir Palace ke Molineux, sang tamu selalu mampu menang 2 kali.

Palace juga memiliki motivasi berlebih. Apabila menang di laga ini, untuk pertama kalinya mereka akan mengumpulkan 13 poin dari 7 pekan perdana Premier League.

Pelatih Wolves, Nuno Espirito paham betul Palace adalah lawan yang sulit. Terlebih, The Eagles meraih 2 kemenangan di 3 laga tandang terakhir musim ini, termasuk saat menekuk Manchester United pada pekan ke-2.

Tim tamu mendapat kabar baik dengan kembalinya, James Tomkins, Gary Cahill, dan James McCarthy dari cedera. Hanya Wayne Hennessey dan Connor Wickham yang dipastikan absen lantaran cedera panjang. Sementara tuan rumah hanya kehilangan Jonny.

Roy Hodgson menyebut Wolves memulai musim dengan baik dengan para pemain anyarnya. Namun, dia menyoroti ketajaman lini depan timnya sendiri. The Eagles baru mencetak 8 gol, lebih rendah dibandingkan penguni peringkat 16, Brighton.

"Wolves memiliki start yang bagus. Mereka tim yang sangat diberi banyak pelumas musim ini. Kami waspada kepercayaan diri mereka yang sedang tinggi dan mereka memiliki poin yang sama dengan kami," kata Hodgson dikutip dari konferensi pers jelang laga.

"Hal yang saya soroti adalah kemampuan kami di sepertiga akhir lapangan. Kami tidak banyak menguasainya saat menghadapi Brighton, sebalinya saat melawan Fulham. Kami tahu apa yang kami butuhkan dan apa yang harus kami lakukan," imbuh eks pelatih Liverpool tersebut.


Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Crystal Palace

Wolves: Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Maximillian Kilman; Nelson Semedo, Lenadro Dendoncker, Ruben Neves, Roman Saiss; Pedro Neto, Raul Jimenez, Daniel Podence.

Crystal Palace: Vincente Guita; Nathaniel Clyne, Cheikoy Kouyate, Gary Cahill, Patrick Van Anholt; Andros Townsend, Jairo Reidewald, Luka Milivojevic, Jeffrey Schlupp; Michy Batshuayi, Wilfried Zaha.

Jelang Aston Villa vs Southampton

Pekan 6 kemarin, rekor kemenangan 4 laga beruntun Aston Villa putus saat melawat ke markas Leeds. Emiliano Martinez dan kawan-kawan untuk pertama kalinya kalah di musim ini dengan skor 3-0 berkat trigol Patrick Bamford.

Meski kalah, Villa arahan Dean Smith masih bertengger di posisi klasemen sementara dengan torehan 12 poin. Selain itu, mereka baru memainkan 5 pertandingan.

Villa akan mencoba melanjutkan performa impresif tersebut. Tetapi, rekor buruk saat menghadapi Southampton membanyangi mereka. Villa tidak pernah menang di 7 pertemuan terakhir kontra Southampton di ajang Liga Inggris (3 seri 4 kalah), kemasukan 16 gol di 5 duel termutakhir.

"Mereka tampil bagus melawan Everton pekan lalu dan juga tampil bagus saat melawan Chelsea pekan sebelumnya. Mereka adalah tim yang dapat Anda lihat sejak Project Restart yang sangat kuat, solid, dan andal," sebut Dean Smith dalam konferensi pers jelang laga.

"Mereka punya gol dalam tim dengan Danny Ings dan Che Adams. Mereka memiliki pendekatan sistematis yang sangat bagus yang berhasil untuk mereka. Kami harus bermain dengan yang terbaik," tandasnya.

Sang tamu, Southampton juga sedang impresif. Dari 4 laga teraktual, Danny ings dan kawan-kawan belum tersentuh kekalahan, menang 3 kali, serta 1 kali bermain imbang.

Lain itu, The Saints hanya tidak dapat memainkan Moussa Djenepo dan William Smallbone karena cedera. Sedangkan tuan rumah belum diperkuat bomber asal Brasil, Wesley dan kiper Tom Heaton.

Secara keseluruhan, kedua tim sedang dalam performa terbaik. Namun, ditinjau dari rekor pertemuan, Southampton diprediksi dapat meraup kemenangan keempatnya musim ini.


Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Southampton

Aston Villa: Emilliano Martinez; Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Douglas Luiz, John McGinn; Trezeguet, Ross Barkley, Jack Grealish; Ollie Watkins.

Southampton: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Stuart Amstrong, James Ward-Prowse, Oriel Romeu, Nathan Redmond; Che Adams, Danny Ings.

Live Streaming Liga Inggris 2020/20

Pertandingan Wolves vs Crystal Palace serta Aston Villa vs Southampton dapat dinikmati secara live streaming di Mola TV. Untuk dapat menyaksikannya, penggemar Liga Inggris perlu untuk berlangganan terlebih dahulu.

Mola TV menyediakan pilihan 2 paket Sports Mobile, Rp47.500 untuk durasi langganan selama 1 bulan, atau Rp250.000 untuk menikmati semua pertandingan Bundesliga selama 1 tahun.

Perlu diingat, paket Sports Mobile hanya dapat dinikmati melalui smartphone atau tablet komputer. Aplikasi Mola TV sendiri dapat diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iOS atau Google Play Store untuk Android.

Live Streaming Liga Inggris 2020/2021 (Mola TV)


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight