Jadwal Konser D'Masiv 31 Januari 2020 di Jakarta

Oleh: Alexander Haryanto - 20 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
D'Masiv akan menggelar konser bertajuk #LoveConcert di Jakarta pada tanggal 31 Januari 2020.
tirto.id - D'Masiv direncanakan akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 31 Januari 2020 setelah konser bertajuk #LoveConcert ini sempat tertunda beberapa waktu lalu.

“Kami kembali dengan mempertimbangkan beberapa aspek, GUDlive dengan D’masiv management mengumumkan: D’masiv #LoveConcert akan diadakan di 31 Januari 2020,” ungkap promotor melalui akun Instagram @gudlive.id.

Melalui pers rilis yang diterima Tirto, Rabu (20/11/2019), selaku promotor GUDlive akan segera harga dan informasi penjualan tiketnya. Menurut mereka, tema #LoveConcert ini dipilih untuk menyesuaikan dengan album terakhir D’masiv berjudul Love.

Akan tetapi, dalam konser nanti, D'Masiv tidak hanya membawakan lagu dari album itu saja, melainkan akan membawakan hits terbaik mereka.

Kelima personil D’Masiv; Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) mengaku antusias mempersiapkan konser ini.

“Kami berharap dengan perubahan tanggal konser tidak mengurangi antusias penggemar dan penikmat musik sebagaimana kami antusias sekali dalam mempersiapkan konser dan berusaha menampilkan yang terbaik,” kata Rian.

D’Masiv adalah band pemenang kompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007 dan dikontrak oleh perusahaan rekaman Musica Studio’s. Pada tahun 2008 mereka merilis album pertama berjudul Perubahan. Album melahirkan hit single “Cinta Ini Membunuhku”, “Diantara Kalian” dan “Diam Tanpa Kata”.

Lalu berlanjut ke album kedua berjudul Perjalanan di tahun 2009, album ketiga berjudul Persiapan dirilis tahun 2012, album keempat Hidup Lebih Indah pada tahun 2014, berlanjut ke album kelima Orange Album tahun 2016 dan baru album ke 6 yang berjudul Love yang dirilis tahun 2019 .

Hit single “Jangan Menyerah” berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, di antaranya ‘Video Clip Terdahsyat’ Dahsyatnya Awards 2010, dan memenangkan Anugerah Musik Indonesia 2010 pada dua kategori; Karya Produksi Terbaik dan Lagu Terbaik.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight