Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Piala Menpora & Liga Spanyol 2-3 Apr

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 2 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini menyajikan laga-laga di Piala Menpora 2021 dan LaLiga Spanyol. Pada 3 April, ada Levante vs Huesca & Madrid vs Eibar.
tirto.id - Jadwal bola Jumat (2/4/2021) malam ini hingga Sabtu (3/4/2021), akan menampilkan rangkaian pertandingan Piala Menpora 2021 dari Grup D dan LaLiga Spanyol 2020/2021.

Lanjutan jadwal pertandingan Piala Menpora bakal menyajikan 2 laga Grup D, antara Persita vs Bali United, dan Persib vs Persiraja. Kedua laga tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Sementara itu, Liga Spanyol akan menghelat lanjutan pertandingan pekan ke-29 yang dapat ditonton langsung via live streaming beIN Sports. Sejumlah duel yang bakal terjadi antara lain: Levante vs Huesca, Granada vs Villarreal, Real Madrid vs Eibar, dan Osasuna vs Getafe.

Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini

Laga pembuka Piala Menpora 2021 Grup D akan mempertemukan Persita vs Bali United pada Jumat (2/4/2021) sore pukul 15.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Napas Persita dalam ajang ini sudah habis. Belum mendulang 1 poin pun, tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut kini menempati posisi juru kunci klasemen. Dari 2 kali pertandingan, melawan Persiraja dan Persib, Ahmad Nur Hardianto dan kolega selalu tumbang, dengan skor sama: 1-3.

Karena itu, Bali United berpeluang besar meraih kemenangan dalam laga nanti dan memastikan satu tiket ke babak 8 besar.

Laga lain Grup D akan mempertemukan Persib vs Persiraja pada Jumat (2/4) pukul 18.15 WIB di tempat yang sama.

Saat ini, Persib sedang bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 4 poin hanya berselisih 1 poin dengan calon lawannya, Persiraja, di peringkat ke-3.

Secara matematis, Maung Bandung hanya butuh tambahan 1 poin untuk merebut 1 tiket 8 besar. Walakin, Persib ditengarai bakal tetap mengincar kemenangan.

Di kubu lain, pelatih Persiraja, Hendri Susilo bertekad memanfaatkan peluang guna bisa lolos ke babak 8 besar. Hendri juga mewanti-wanti pasukannya untuk tidak lengah di lini belakang.

"Kita lihat artinya kita masih punya peluang dan insya Allah kita akan memperebutkan peluang itu untuk lolos ke 8 besar," ujar Hendri, dilansir laman resmi PT LIB.

Ada beberapa hal yang mesti diperbaiki dalam skuad Laskar Rencong. Salah satunya adalah lini belakang. Kekalahan 2 gol tanpa balas dari Bali United tentu jadi pelajaran bagi skuad Persiraja.

"Saya pikir Persiraja masih punya kans (lolos 8 besar) artinya saya tidak mau bicara target tapi nanti kita evaluasi. Dan kita juga lihat juga perkembangan Persib seperti apa," kata Hendri.

Jadwal LaLiga Spanyol Malam Ini 3 April 2021

Lanjutan pekan ke-29 LaLiga malam ini bakal dibuka dengan laga Levante vs Huesca di Stadion Ciutat de Valencia pada Sabtu (3/4/2021), pukul 02.00 WIB dini hari.

Saat ini, Levante berada di urutan ke-10 klasemen LaLiga, dengan 35 poin. Tim berjuluk Granotes tersebut sanggup mengemas 8 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 9 kekalahan.

Dalam laga nanti, peluang menang diprediksi lebih terbuka bagi tim asuhan Paco Lopez. Pasalnya, lawannya saat ini, Huesca, masih berkutat di dasar klasemen dengan 21 poin.

Namun, Levante tidak bisa meremehkan kekuatan Huesca. Tim asuhan Juan Jose Rojo Martin itu mulai menunjukkan perbaikan performa. Mereka belum terkalahkan dalam 2 laga terakhir, dengan 1 kali imbang dan 1 kali menang.

Beberapa jam usai laga Levante vs Huesca, tepatnya pada pukul 21.15 WIB, akan ada laga Real Madrid vs Eibar di Stadion Alfredo di Stefano.

Target juara musim ini tetap menjadi pegangan Los Blancos. Namun, kini mereka masih duduk di posisi ke-3 dengan 60 poin, berjarak 6 angka dari pemuncak klasemen LaLiga, Atletico Madrid.

Oleh sebab itu, mau tidak mau Karim Benzema dan kolega harus menang melawan Eibar, yang notabene penghuni zona degradasi.

Gelandang bertahan El Real, Casemiro mengungkapkan optimismenya meraih hasil positif di laga nanti. Ia yakin timnya sanggup merengkuh gelar Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini.

"Kami akan berjuang sampai akhir. Kami tahu ini sangat sulit, tapi kami akan berjuang untuk kedua gelar itu," ujarnya, dilansir marca.

“Bagi Real Madrid semua pertandingan penting," Casemiro menegaskan.

Jadwal Bola 2-3 April 2021 di Piala Menpora dan LaLiga

Piala Menpora

Jumat, 2 April 2021

15.15 WIB Persita vs Bali United (Live Vidio)
18.15 WIB Persib vs Persiraja (Live Vidio)

LaLiga Spanyol

Sabtu, 3 April 2021

02.00 WIB Levante vs Huesca (Live beIN Sports)
19.00 WIB Granada vs Villarreal (Live beIN Sports)
21.15 WIB Real Madrid vs Eibar (Live beIN Sports)
23.30 WIB Osasuna vs Getafe (Live beIN Sports)

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Addi M Idhom
DarkLight