Jadwal Bola Malam Ini Live TV 10-11 Januari Liga 1, Serie A, LaLiga

Kontributor: Permadi Suntama - 10 Jan 2022 11:51 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal bola malam ini 10-11 Januari 2022 tersaji sejumlah pertandingan seru dari kompetisi Liga 1, Serie A dan LaLiga. Berikut ini jadwal live selengkapnya.
tirto.id - Jadwal bola hari ini pada Senin (10/1/2022) dan Selasa (11/1) dini hari akan menghadirkan sejumlah laga menarik, di antaranya duel Persikabo vs Persebaya di Liga 1, serta laga-laga seru lainnya dari kompetisi sepak bola Eropa.

Persebaya yang sedang berjuang untuk bersaing di papan atas Liga 1 bakal berupaya keras untuk meraih 3 poin saat menghadapi Persikabo. Tim berjuluk Bajol Ijo pun memiliki modal bagus jelang laga yang bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta tersebut.

Persebaya mencatat kemenangan beruntun di 3 laga terakhir, termasuk mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 3-1 di laga sebelumnya. Total, tim besutan Aji Santoso, sudah menjalani 12 pertandingan tanpa kekalahan.

Hal tersebut membuat kepercayaan diri pemain Persebaya meningkat. Apalagi, dalam laga kali ini mereka bakal diperkuat oleh pemain-pemainnya yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia.

Selain itu, pelatih Aji Santoso, juga sudah bisa memainkan pemain asing anyarnya, Arsenio Valpoort. Hal itu pun bakal membuat kekuatan Persebaya semakin komplit.

Di sisi lain, Persikabo saat ini sedang berusaha untuk menjauh dari zona degradasi. Karenanya, tim yang saat ini dilatih Liestiadi, tak akan membiarkan Persebaya menang dengan mudah.

Selain pertandingan dari liga dalam negeri, jadwal sepak bola malam ini juga bakal menghadirkan laga-laga menarik dari Serie A, LaLiga, hingga Piala Afrika.


Dari Liga Italia Serie A, Fiorentina bakal bertandang ke Stadio Olimpico, Turin, kandang Torino. LaViola yang ingin menembus 4 besar di akhir musim wajib meraih kemenangan agar bisa memangkas selisih poin dari Atalanta.

Pasalnya, Fiorentina saat ini baru mengumpulkan 32 poin dari 19 pertandingan. Mereka tertinggal 9 poin dari Atalanta di peringkat 4. Oleh karena itu, Laviola tidak boleh kehilangan poin lagi melawan tim papan bawah.

Namun, kegagalan mereka meraih kemenangan di 2 laga terakhir bisa memengaruhi mental Dusan Vlahovic dan rekan. Hal itu pun bisa dimanfaatkan oleh Torino.

Il Torro sendiri dipastikan tampil tanpa sejumlah pemain andalannya seperti Andrea Belotti, dan Simone Verdi, yang mengalami cedera.

Selain laga Torino vs Fiorentina, serta Persikabo vs Persebaya, masih ada sejumlah laga menarik lainnya yang bakal digelar pada Senin (10/1) dan Selasa (11/1) dini hari.

Untuk laga Liga 1 dapat ditonton melalui live streaming Vidio dengan berlangganan paket Rp19.000 per minggu atau Rp29.000 per bulan.

Sementara laga LaLiga, Serie A, dan Piala Afrika dapat ditonton melalui live streaming beIn Sport dengan berlangganan paket Rp20.000 per minggu atau Rp45.000 per bulan.


Jadwal Bola Hari Ini


Senin, 10 Januari 2022

Liga 1
Pukul 16.30: WIB Persikabo vs Persebaya (Live Vidio)

Piala Afrika
Pukul 20.00 WIB: Senegal vs Zimbabwe (Live beIN)
Pukul 23.00 WIB: Guinea vs Malawi (Live beIN)
Pukul 23.00 WIB: Maroko vs Ghana (Live beIN)

Serie A
Pukul 23.00 WIB: Torino vs Fiorentina (Live beIN)

Selasa, 11 Januari 2022

Piala Afrika
Pukul 02.00 WIB: Comoros vs Gabon (Live beIN)

Liga Spanyol
Pukul 03.00 WIB: Espanyol vs Elche (Live beIN)

Piala FA
Pukul 02.55 WIB: Manchester United vs Aston Villa (Live beIN)


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis

DarkLight