STOP PRESS! DPR Setuju Gunakan Hak Angket terhadap KPK

Gemerlap Kota Erotis di Negeri Gajah Putih

10 April, 2017

Nana Red Light Distrik menjadi tempat para turis menikmati kehidupan malam di Negeri Gajah Putih. Tirto.id/Naomi Pardede.

Belasan penari menyambut pengunjung di Nana Entertainment Plaza (NEP). Tirto.id/Naomi Pardede

Nana Red Light Distrik selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tirto.id/Naomi Pardede

Nana Red Light Distrik semakin ramai menjelang dini hari. Tirto.id/Naomi Pardede

Gemerlap lampu-lampu bar di Nana Red Light District. Tirto.id/Naomi Pardede

Pusat lokalisasi di Nana Red Light District justru dipelihara untuk menarik turis. Tirto.id/Naomi Pardede


Bangkok tak pernah tidur. Di waktu malam, Bangkok mengumbar seluruh daya pikatnya. Nana Red Light Distrik menjadi tempat para turis menikmati kehidupan malam di Negeri Gajah Putih.

Nana Red Light District memang dikenal sebagai kawasan hiburan malam terbesar di Bangkok. Keriuhan malam di kawasan itu berpusat di Nana Entertainment Plaza (NEP). Berada di Sukhumvit Soi 4, bentuk fisik NEP dilihat dari luar merupakan gedung dengan tiga lantai.

Kawasan NEP dipenuhi  dengan bar dan cafe yang menyajikan berbagai jenis bir dan tontonan. Berbeda dengan tempat lain yang serupa seperti Soi Cowboy dan Patpong, Nana Plaza murni menyediakan hiburan malam untuk orang dewasa.

Menulusuri lebih dalam, di salah satu bar bernama Anglewitch, belasan penari menyambut pengunjung. Lampu neon yang mencolok mata,musik disko berdentang keras, dan penari meliukkan tubuhnya dan memancar aura syahwat. Pelanggan diperbolehkan untuk menyawer penari sebagai pancingan agar lebih atraktif.

Setiap penari memiliki nomor berbeda-beda, nomor tersebut dipasangkan di dada kirinya yang berfungsi untuk memudahkan pelanggan untuk menyewanya.  Ketika sudah 15 menit para penari unjuk kebolehan di panggung, mereka bergantian dengan penari selanjutnya.

Di Negeri ini, pusat lokalisasi NEP justru dipelihara untuk menarik turis. Tak ada polisi, tak ada razia, dan semuanya terlihat liar.

FOTO: Naomi Pardede

Keyword


Gemerlap Kota Erotis di Negeri Gajah Putih