Daftar Promo Valentine E-Commerce: Tokopedia, Shopee, Hingga Lazada

Oleh: Irene Aprilya Meok - 13 Februari 2020
Dibaca Normal 2 menit
Daftar promo dari e-commerce menyambut hari valentine 2020: Shopee, tokopedia, lazada, blibli, hingga bukalapak.
tirto.id - Hari kasih sayang atau yang biasanya disebut hari valentine sudah tiba. Valentine dimaknai sebagai hari berbagi kasih kepada orang tercinta. Banyak alternatif untuk berbagi kasih, tapi sudah menjadi kebiasaan pada hari valentine pasangan atau orang terkasih saling memberikan hadiah.

Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh e-commerce. Banyak promo menarik yang ditawarkan untuk pembeli. Berikut lima e-commerce besar yang memberikan promo spesial hari valentine:

1. Tokopedia.

Dilansir dari tokopedia spesial Februari, tokopedia memberikan beragam diskon, di antaranya; hadiah spesial diskon 50 persen hingga Rp20.000 pakai CIMB Clicks dengan kode promo: CLICKS20.

Hari romantis dengan bank partner tokopedia dengan kode promo BNIDBLOVE (BNI Debit), BNICCLOVE (kartu kredit BNI), BRILOVE (BRI direct debit), CITILOVE (citi), PERMATALOVE (permata kartu kredit), dan PERMATAMELOVE (permatame).

Promo selanjutnya adalah promo produk kecantikan Korea cashback hingga Rp200.000 dengan kode promo OSCBKPOP. Beli HP di Februari pasti hemat antirugi dengan cashback hingga Rp100.000, kode promo HPGNEW50.

Tokopedia juga menawarkan promo produk perawatan tubuh cashback hingga Rp75.000 dengan kode promo CBNEW200 dan diskon hingga 60 persen dengan kode promo YOURLOVE.

Selanjutnya promo “give special gifts” spesial valentine’s bundle diskon hingga 50% dengan kode promo VAL001 periode 7 Februari 2020 dan VAL002 periode 8 Februari hingga 21 Februari 2020.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga juga tersedia diskon hingga 70 persen dengan kode promo FF200FEB. Belanja menggunakan kredivo diskon hingga Rp300.000 dengan kode promo CINTAPERTAMA.

Mendapatkan suasana rumah yang betah saat momen valentine, tokopedia menyediakan diskon perlengkapan rumah tangga hingga 50 persen dan cashback hingga Rp30.000 dengan kode promo HLRMH30.

2. Bukalapak

Dilansir dari bukalapak spesial hari valentine, bukalapak menyediakan promo mantan mana tahan. Promo ini menawarkan gratis ongkir sesukanya dengan kode voucher GRATISONGKIR.

Promo lainnya ada cashback tanpa PHP hingga Rp100.000 dengan kode voucher PASTICASHBACK. Selain itu ada promo belanja penuh cinta diskon hingga 90 persen.

Untuk kategori kesehatan ada promo kalau masih sayang jaga kesehatan dengan diskon hingga 50 persen. Untuk FLASHDEAL tersedia promo barang dengan harga mulai dari Rp5.000.

Untuk kamu yang jauh dari orang tersayang ada promo telepon dan chatting-an anti galau cashback pembelian pulsa senilai Rp30.000 dengan kode voucher: PULSAMASUK dan cashback untuk pembelian kuota senilai Rp20.000 dengan kode voucher: DATAHEMAT.

Valentine anti remang-remang? Bukalapak menawarkan cashback 25 persen untuk pembelian token dengan kode voucher: TOKENMUDAH, cashback Rp20.000 untuk pembayaran listrik dengan kode voucher: NYALATERUS.

Mau bepergian naik kereta? Ada diskon Rp60.000 dengan kode voucher: NAIKKERETA.

3. Shopee

Taggal 12-15 Februari 2020, dilansir dari laman shopee, shopee menyediakan promo valentine’s special voucher deals & paket data. Voucher paket data, deals sekitarmu, juga event &attraction bisa diklaim pukul 13.00-15.00 WIB.

Shopee juga memberikan penawaran “kirim bunga untuk si dia” dengan diskon bunga sampai 80 persen. Ada juga diskon makanan “makan sama si dia” diskon hingga 90 persen.

Untuk bisa berbagi momen bersama, ada diskon “momen sama si dia” hingga 90 persen. Selain itu ada flash sale jam 1 siang dan jam 6 sore dan diskon hingga 60 persen untuk pembelian pulsa.

Promo lainnya ada diskon nonton hemat melalui video dengan diskon hingga 25 persen, internetan puas dengan diskon hingga 14 persen dan menginap hemat di RedDoorz senilai Rp1.414.

4. Lazada

Special valentine, Lazada memberikan diskon “taklukan hatinya, rebut diskonnya” dengan diskon hingga 70 persen dan voucher.

Penawaran yang diberikan Lazada ada “for her”, “for him”, “serba ber2an” dengan beli 2 barang, diskon mulai dari 14 persen, “serba gratis ongkir”, dan tidak ketinggalan untuk yang jomlo, Lazada x tinder memberikan diskon tinder plus & gold sampai dengan 75 persen.

5. Blibli

Promo “aku love kamu campaign”, blibli memberikan total hadiah voucher belanja hingga 70 juta rupiah untuk 7 foto/video paling kece.

Caranya unggah foto/video bersama pasangan, keluarga atau kucing kesayangan di akun sosial media, kemudian sertakan caption pada postingan. Juga sertakan hastag #karenakamuno1 dan #BUlanCINta, dan mention @bliblidotcom.


Baca juga artikel terkait PROMO VALENTINE 2020 atau tulisan menarik lainnya Irene Aprilya Meok
(tirto.id - Gaya Hidup)

Kontributor: Irene Aprilya Meok
Penulis: Irene Aprilya Meok
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight