Arsenal vs Crystal Palace: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Agung DH - 21 April 2019
Jadwal Arsenal vs Crystal Palace dapat disaksikan malam ini pukul 22.00 WIB melalui BeIN Sports. Prediksi laga, Arsenal dapat mengamankan tiga poin penuh di kandang sendiri.
tirto.id - Jadwal Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris pekan ke-35 bakal digelar di Emirates Stadium. Laga ini bisa disaksikan di Indonesia mulai pukul 22.00 WIB.

Laga ini sangat krusial bagi Arsenal. Pasalnya posisi Arsenal saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin dan rawan terkejar oleh Chelsea di posisi 5 yang mengemas poin sama. Demikian juga Manchester United yang terus membayangi di posisi ke-6 dengan poin 64.

Jika Arsenal gagal mengemas tiga poin di kandang sendiri, maka posisi mereka sangat mungkin digeser oleh Chelsea atau MU. Oleh karena itulah, satu-satunya cara bagi Unai Emery adalah meraih kemenangan pada laga nanti.

"Saya ingin memenangkan semua pertandingan yang saya mainkan. Saya ingin berada di sini dengan kemungkinan memenangkan sesuatu yang penting bersama Arsenal," ujar Emery ini seperti dikutip laman resmi Arsenal.

Kepercayaan diri pria berkebangsaan Spanyol beralasan. Tim mereka tengah dalam performa membaik, usai mengalahkan Napoli pada laga Liga Eropa Jumat kemarin. Dari lima laga terakhir pun, Arsenal meraih tiga kali kemenangan dan sekali seri, sekali kalah.

Sementara itu tim tamu Crystal Palace tak punya ambisi besar, selain berusaha agar tetap bertahan di Liga Premier musim depan. Roy Hodgson telah membawa tim ini ke posisi 14 dengan koleksi 39 poin. Menghadapi Arsenal yang tengah dalam performa baik, bisa membawa pulang 1 poin saja sudah cukup bagi Hodgson.

Skor Head to Head (H2H)

Dalam lima pertemuan Arsenal mampu meraih tiga kali kemenangan dan sekali seri. Hasil seri ini didapat Arsenal pada pertemuan pertama musim ini.

Tanggal Kandang Tandang Skor
28-10-2018 Crystal Palace Arsenal 2-2
20-01-2018 Arsenal Crystal Palace 4-1
28-12-2017 Crystal Palace Arsenal 2-3
10-04-2017 Crystal Palace Arsenal 3-0
01-01-2017 Arsenal Crystal Palace 2-0


Live Streaming

Laga Arsenal vs Crystal Palace pada Minggu malam ini tidak disiarkan oleh stasiun tv nasional, RCTI atau MNC TV melainkan dapat disaksikan melalui BeIN Sport.



Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Agung DH
Editor: Fitra Firdaus