Arsenal Tempel Ketat Manchester City

- 18 April 2016
Arsenal hanya menuai hasil imbang melawan Crystal Palace dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Emirates, Minggu (17/4/2016). Hasil ini membuat The Gunners harus puas menempati posisi 4 klasemen sementara dan menempel ketat Manchester City di urutan ke-3 dengan raihan poin yang sama yaitu 60 angka.
tirto.id - Arsenal hanya menuai hasil imbang melawan Crystal Palace dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Emirates, Minggu (17/4/2016). Hasil ini membuat The Gunners harus puas menempati posisi 4 klasemen sementara dan menempel ketat Manchester City di urutan ke-3 dengan raihan poin yang sama yaitu 60 angka.

Di laga kontra Crystal Palace, skuat asuhan Arsenal sebenarnya unggul terlebih dulu melalui Alexis Sanchez. Mantan striker Barcelona ini sukses memanfaatkan umpan dari Danny Wellbeck lewat tandukannya pada menit 45 atau di penghujung babak pertama.

Sial bagi tuan rumah, 9 menit jelang laga usai, Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan Emanuel Adebayor yang tidak lain adalah mantan pemain Arsenal, Yannick Bolasie berhasil membobol gawang Petr Cech. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat persaingan untuk memperebutkan tempat di Liga Champions musim depan semakin seru. Selain Arsenal dan Manchester City, juga Leicester City dan Tottenham Hotspur yang menempati posisi pertama dan kedua, ada pula Manchester United yang masih berpeluang pula meraih tiket terakhir ke Liga Champions.

Susunan Pemain

Arsenal:
Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Coquelin, Elneny, Iwobi, Ozil, Alexis, Welbeck.

Crystal Palace:
Henessey, Ward, Dann, Delaney, Souare, Ledley, Jedinak, Cabaye; Bolasie, Wickham, Puncheon

Baca juga artikel terkait ALEXIS SANCHEZ atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - )

Reporter: Iswara N Raditya
Penulis: