AgnezMo Masuk Nominasi Social Star di iHeartRadio Music Awards ke-6

Oleh: Sirojul Khafid - 10 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
AgnezMo masuk sebagai nominasi untuk kategori Social Star Award pada ajang iHeartRadio Awards ke-6.
tirto.id - Ajang bergengsi iHeartRadio Music Awards ke-6 akan digelar pada 14 Maret 2019 mendatang di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh FOX, pukul 20.00-22.00 malam waktu setempat.

Deretan daftar nominasi juga telah diumumkan pada 9 Januari 2019 kemarin. Dalam penghargaan ini, ada beberapa kategori yang pemenangnya di tentukan oleh publik.

Dilansir dari iHeart News, kategori-kategori tersebut di antaranya Taco Bell (nominasi akan diumumkan dikemudian hari), Best Lyrics, Best Cover Song, Best Music Video, the Social Star Award, Best Solo Breakout, Cutest Musician’s Pet, dan the first-ever Song That Left Us Shook serta Favorite Tour Photographer awards.

Penyanyi Indonesia Agnes Monica atau yang dikenal dengan AgnezMo, masuk dalam jajaran nominasi untuk kategori Social Star Award.

AgnezMo nantinya akan bersaing dengan musisi lainnya seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau dan Trixie Mattel.

Voting dari publik akan dimulai pada 9 Januari dan ditutup pada 7 Maret. Para penggemar dapat memberikan suaranya melalui Twitter dengan menyertakan kategori dan tagar nominasi yang sesuai, atau dengan mengunjungi iHeartRadio.com/awards.

Melalui story di akun Instagramnya, AgnezMo menyampaikan rasa bahagian dan terima kasih karena menjadi salah satu nominee pada ajang berharga di Amerika Serikat tersebut.

Selain itu, penyanyi berusia 32 tahun itu juga meminta dukungan kepada para penggemarnya atau yang disebut dengan The Agnation.

Adapun cara memberikan dukungan bagi AgnezMo melalui Twitter yaitu dengan, menuliskan #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards. Tiga tagar tersebut harus ada dalam sekali vote.
iHeartRadio Music Awards merupakan acara untuk merayakan artis dan lagu yang paling sering diputar di stasiun iHeartRadio dan aplikasi iHeartRadio sepanjang tahun 2018.

Acara ini akan menampilkan pertunjukan langsung dari para seniman terbesar dalam musik, serta duet dan kolaborasi kejutan.

Sejak dimulainya Penghargaan pada tahun 2013, pertunjukan ini telah mencakup pertunjukan langsung dan penampilan oleh artis-artis superstar seperti Bon Jovi, Maroon 5, Camila Cabello.

Selanjutnya, Bruno Mars, Taylor Swift, Katy Perry, Ed Sheeran, Big Sean, Rihanna, Sam Smith, Lady Gaga, Madonna, Blake Shelton, Pharrell, Pitbull, Justin Bieber dan banyak laiinnya.

Baca juga artikel terkait PENGHARGAAN MUSIK atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Musik)

Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight