Tukar 50 Poin GrabRewards Bisa Dapat OPPO Find X

Oleh: Ibnu Azis - 26 Desember 2018
Kampanye "Kotak Harta Karun" Grab berlangsung sejak 20 Desember 2018 sampai dengan 3 Desember 2019.
tirto.id - Cuma menukar 50 poin GrabRewards, konsumen Grab berkesempatan mendapat beragam hadiah menarik termasuk smartphone canggih OPPO Find X. Caranya, cukup mengikuti kampanye "Kotak Harta Karun" di aplikasi Grab.

Seperti penjelasan dari laman Grab dikutip Rabu (26/12/2018), kampanye "Kotak Harta Karun" ini berlangsung sejak 20 Desember 2018 sampai dengan 3 Desember 2019.

"Kamu bisa menangin Rewards Perjalanan, Promo GrabFood, JBL Earphone, dan Xiaomi Redmi 6 Pro! Tunggu apa lagi? Yuk, buka Kotak Harta Karunnya sekarang!," demikian tulis Grab di laman resminya.

Untuk mengikuti kampanye ini, pengguna Grab tinggal membuka aplikasi Grab kemudian gulir ke bawah hingga menjumpai "Treasure Game" atau "Kotak Harta Karun", lalu klik menu tersebut.


Kemudian, akan muncul tiga kotak harta karun dan tap salah satu kotak untuk berpartisipasi. Setiap mengikuti kampanye ini, dengan membuka salah satu peti harta karun, maka 50 poin GrabRewards yang dimiliki otomatis terpotong.

Terkait syarat dan ketentuan, tiap peserta dapat berpartisipasi dalam kampanye ini berkali-kali tanpa batas. Terkait poin, semua poin yang ditukarkan untuk membuka peti harta karun tidak dapat dikembalikan.

Apabila peserta beruntung memperoleh hadiah terpilih, maka pemenang diharuskan mengambil hadiah mereka di kantor Grab sebelum atau pada tanggal 31 Januari 2019. Untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku, selengkapnya bisa mengunjungi laman berikut ini.

Adapun OPPO Find X resmi dirilis di Indonesia pada Juli lalu. Smartphone flagship atau premium ini sebelumnya debut global di Paris, Perancis pada 19 Juni 2018, harga Rp12,9 juta.


Baca juga artikel terkait OPPO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight