Tiba di Kertanegara, AHY Disambut Hangat Prabowo

Reporter: Irfan Amin - 24 Jun 2022 19:39 WIB
AHY tiba di Kertanegara didampingi pejabat teras Demokrat seperti Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio dan Ketua Wanhor Hinca Panjaitan.
tirto.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman pribadi Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (24/6/2022).

Berdasarkan pantauan Tirto di lokasi, AHY tiba di Kertanegara sekitar pukul 18.55. WIB.

AHY tampak didamping oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Dalam kunjungan tersebut AHY menyebut tujuannya hanya untuk berdiskusi dengan Prabowo Subianto.

"Ya kami silaturahmi dan juga dilanjutkan dengan diskusi," kata AHY.

AHY beserta rombongan disambut secara hangat oleh Prabowo dan pengurus teras Partai Gerindra, seperti Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Kunjungan ini merupakan kedua kalinya yang diterima oleh Prabowo di rumahnya. Sebelumnya ada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang juga berkunjung pada Sabtu 18 Juni 2022.

Dari pertemuan Gerindra dan PKB, keduanya sepakat untuk mengadakan koalisi yang rencananya akan dideklarasikan di Ibu Kota Nusantara dalam waktu dekat.


Baca juga artikel terkait PEMILU 2024 atau tulisan menarik lainnya Irfan Amin
(tirto.id - Politik)

Reporter: Irfan Amin
Penulis: Irfan Amin
Editor: Fahreza Rizky

DarkLight