This Is Tomorrow Gelar Festival Gratis untuk Pekerja Kesehatan NHS

Oleh: Alexander Haryanto - 20 Mei 2020
Acara yang akan digelar pada hari Senin 31 Mei 2021 itu digelar sebagai rasa terima kasih kepada petugas kesehatan.
tirto.id - Panitia This Is Tomorrow Festival mengumumkan bahwa mereka akan menggelar festival gratis pada tahun 2021 untuk pekerja layanan kesehatan NHS sebagai bentuk terima kasih kepada petugas karena telah berkontribusi dalam melawan pandemi corona COVID-19.

Acara yang akan digelar di Newcastle's Exhibition Park pada hari Senin 31 Mei 2021 itu digelar sebagai rasa “terima kasih banyak kepada orang-orang yang mempertaruhkan hidup mereka untuk menekan penyebaran pandemi COVID-19,” demikian seperti dilansir NME.

Pekerja NHS Newcastle dan Northumberland, bersama dengan perawat, akan mendapatkan tiket gratis ke festival This Is For The NHS, yang akan mengumpulkan uang untuk berbagai NHS Foundation Trusts di wilayah tersebut.

Panitia berjanji untuk menawarkan sederetan nama-nama musikus, hiburan dan komedi sebagai line-up untuk festival ramah keluarga.

Tiket akan mulai dijual pada hari Jumat (22 Mei) pukul 10:00 waktu setempat. Akan tetapi, NHS dan pekerja kesehatan dapat hadir secara gratis, dan mereka boleh membawa keluarga dan teman. Tiket dewasa dan anak-anak dipatok dengan harga £ 25 dan £ 15. Semua hasilnya akan disumbangkan ke NHS regional .

"Kami mendonasikan untuk para pekerja NHS dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pekerja lockdown yang membahayakan kesehatan mereka sendiri untuk menjaga kami semua aman," kata Steve Davis, Direktur Pelaksana festival, dalam sebuah pernyataan.

“Setelah berbicara dengan mantan rekan kerja, saya menyadari betapa sulitnya bagi pekerja NHS. Mempertimbangkan jumlah risiko yang harus mereka hadapi setiap hari dan dengan jumlah staf NHS yang telah meninggal akibat penyakit ini, patut dipuji bahwa mereka terus pergi bekerja sementara semua orang tetap aman di rumah."

“Para pekerja perawat juga perlu diakui untuk perlindungan yang berani dari para lansia di rumah perawatan."


Baca juga artikel terkait KONSER atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight