Sinopsis The Expendables 3 yang Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 12 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Expendables 3 yang akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (12/06/19) pukul 21.00 WIB.
tirto.id - The Expendables 3 dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (12/06/19) pukul 21.00 WIB.

Film ini menceritakan tentara bayaran profesional bernama The Expendables yang beranggotakan Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Kali ini mereka menambah anggota untuk memperkuat tim. Doc (Wesley Snipes), seorang ahli medis diselamatkan oleh The Expendables dari penjara untuk bisa membantu tim. Misi kali ini membongkar perdagangan senjata ilegal untuk pemimpin perang di Somalia.

Saat Ross sedang menuju tempat transaksi senjata, dia terkejut dengan dalang kegiatan ilegal itu. Dia bertemu dengan Condrad Stonebanks (Mel Gibson), mantan pemimpin The Expendables. Stonebanks yang diisukan sudah meninggal dunia ternyata masih hidup dan berubah menjadi jahat.

Dalam penyerbuan tersebut terjadi baku tembak dan perkelahian. Tim Ross harus mundur akibat kalah senjata dan Caesar terluka parah. Ross merasa bersalah atas gagalnya misi dan jatuhnya korban.

Dia menemui Max Drummer (Harrison Ford), manager The Expendables untuk meminta tim baru yang lebih muda. Dia tidak ingin teman-teman lamanya menjadi korban lagi. Setelah tim baru terkumpul, Ross memimpin untuk kembali menyerbu Stonebanks. Tapi tentu bukan hal mudah. Stonebanks tahu banyak tentang The Expendables dan sudah sangat terlatih.

Film karya sutradara Patrick Hughes serta penulis Katrin Benedikt, Creighton Rothenberger dan Sylvester Stallone ini tayang perdana pada 15 Agustus 2014. Berdurasi 126 menit, The Expendables 3 berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Pictures.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 214 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 175 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 32 persen. Sementara penonton memberi skor 49 persen. Situs IMDb memberi skor 6,1 dari 10.

-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani