Sinopsis Money Train, Film Soal Pencurian Uang Tayang di Trans TV

Oleh: Sirojul Khafid - 12 Juni 2019
Sinopsis Money Train yang tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - Money Train, film tentang pencurian uang yang dibawa kereta oleh sepasang sahabat, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (12/6/2019) pukul 23.00 WIB.

Sinopsis Money Train bercerita soal Charlie (Wesley Snipes) dan John (Woody Harrelson) yang merupakan sahabat.

Mereka bekerja sebagai polisi tempat transit di perbatasan. Walaupun sudah lama kenal, mereka sering bertengkar dan berdebat. Masalah bisa datang dari hal yang sepele dan cenderung tidak penting.

Mereka juga tipikal orang yang berbeda pandangan dalam menjalani pekerjaannya. Ada yang menikmati pekerjaannya saat ini, ada juga yang bosan dan ingin mendapatkan hal yang lebih.

Sayang bukan untung yang didapat, mereka malah kehilangan pekerjaan dan uangnya diperas oleh seseorang. Mereka berpikir keras untuk bisa bertahan hidup.


Hingga akhirnya mereka mendapat sebuah ide dan kesempatan untuk mencuri uang yang dibawa kereta. Namun tentu tidak mudah. Banyak masalah yang mereka dapatkan, termasuk hubungan internal mereka yang sedari dulu bermasalah.

Film karya sutradara Joseph Ruben serta penulis David Loughery dan Doug Richardson ini tayang perdana pada 22 November 1995. Berdurasi 110 menit, Money Train berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures Home Entertainment.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini lebih dari 35 juta dolar AS.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 22 persen. Sementara penonton memberi skor 29 persen. Situs IMDb memberi skor 5,6 dari 10.

-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Sirojul Khafid