Detective Conan Movie di NET.

Sinopsis Detective Conan The Darkest Nightmare, Tayang di NET TV

Kontributor: Sulthoni, tirto.id - 24 Jan 2023 12:07 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Detective Conan The Darkest Nightmare, yang tayang di NET TV hari ini, menceritakan perjalanan misi Conan dalam peristiwa pembunuhan misterius.
tirto.id - Film Detective Conan The Darkest Nightmare, dijadwalkan siar di NET TV pada hari ini, Selasa, 24 Januari 2023, pukul 13.30 WIB. Penayangan film Detective Conan The Darkest Nightmare bisa berubah, sesuai kebijakan NET TV. Sinopsis ceritanya berfokus pada misi Conan dalam menguak misteri kasus pembunuhan.

Film berdurasi 1 jam 52 menit ini merupakan serial anime Jepang yang disutradarai oleh Yasuichirô Yamamoto, Masato Sato, Hirohito Ochi, Kenji Kodama, Toshiki Hirano, dan Mike McFarland. Sementara itu, serial animenya dibuat oleh Gosho Aoyama.

Detective Conan The Darkest Nightmare merupakan serial ke-20, setelah penayangan seri pertama pada 1997 silam. Pertama rilis di Indonesia pada 24 Agustus 2016, film ini memperoleh rating di IMDb 7/10.



Sinopsis Detective Conan The Darkest Nightmare


Detective Conan Movie,
yang tayang hari ini, mengisahkan kasus pembunuhan misterius. Semuanya bermula dari pencurian berkas rahasia milik MI6 Inggris, CSIS Kanada, BND Jerman, CIA, dan FBI Amerika.

Pembunuhan misterius terjadi di banyak negara di seluruh dunia. Semuanya dilakukan demi tercapainya misi pencurian berkas badan intelijen.

Seorang perempuan dengan santai memasuki markas besar polisi untuk mendapatkan berkas rahasia tentang daftar nama mata-mata yang ditanam di Organisasi Hitam.

Namun nahas, pencurian itu diketahui oleh pihak polisi. Para pencuri yang memakai jubah hitam tersebut pun lari menggunakan mobil curian. Aksi kejar-kejaran berlangsung alot.

Rei Furuya berhasil mengejar para penjahat menggunakan mobil Mazda RX-7. Namun, dua joki sudah berjaga di tengah jalan untuk membuat kerusakan besar.

Sebelum kerusakan dan bentrokan besar terjadi, Shuichi Akai menembak ban mobil para penjahat hingga meledak. Namun, tabrakan tetap tak terelakkan. Mobil Ford Mustang bergaris merah-putih milik Shuichi kapnya hancur. Mobil mata-mata itu terjatuh dari jalan raya.


Pagi harinya, Conan, Profesor Agasa, Haibara, dan para detektif berkumpul. Mereka membahas di sebuah ruangan yang baru direnovasi, di Aquarium Tohto. Di tengah perkumpulan itu, mereka menemukan seorang perempuan yang terluka dan meringis kesakitan.

Ternyata, perempuan itu mengalami hilang ingatan. Dia tidak mengenali dirinya sendiri. Ponsel yang digenggamnya pun rusak. Dengan keadaan yang seperti itu, sangat sulit untuk mengetahui siapa perempuan yang terluka tersebut.

Akhirnya, Conan memutuskan membersamai perempuan itu. Selain agar lekas pulih, dia juga menunggu ingatan perempuan itu pulih kembali. Di tengah masa penyembuhan itu, Vermouth mengintai. Hal itu tidak diketahui oleh Conan dan teman-temannya.

Vermouth menghubungi Gin, mengabarkan bahwa perempuan yang sedang bersama Conan merupakan bagian dari Organisasi Hitam. Bagaimana keseruan film ini? Saksikan selengkapnya di NET TV pada siang ini.

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Sulthoni
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sulthoni
Penulis: Sulthoni
Editor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof

DarkLight