Preview Drakor Men Are Men Eps 5 KBS2: Seo Hyun Joo Diterpa Rumor

Oleh: Maria Ulfa - 20 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Men Are Men episode 5 akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di KBS2.
tirto.id - Episode 5 drama Korea (drakor) terbaru, Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me akan tayang malam ini, Senin (20/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton di VIU.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, ternyata, Hwang Ji Woo mengingat masa lalunya. Masa lalu tersebut merupakan masa di mana Ji Woo belum mengalami reinkarnasi seperti sekarang.

Dulu, Ji Woo menyukai gadis yang wajahnya mirip sekali dengan Seo Hyun Joo. Sepertinya, keduanya juga berkencan dan berakhir menikah.

Di dalam foto yang Ji Woo simpan, selain Hyun Joo, terdapat pula wajah pria yang sangat mirip dengan Park Do Gyeom. Sementara, wajah perempuan satunya adalah Kim Sun Hee saat ia masih muda.

Tak hanya itu, Ji Woo ternyata adalah pria yang menjadi suami Hyun Joo di 3 kehidupan sebelumnya. Selama ini, Ji Woo mengingat semua masa lalunya itu dan itulah mengapa ia berusaha mencari sosok gadis yang mirip dengan istrinya, dan dia lah Hyun Joo.

Ji Woo sendiri berharap Hyun Joo akan mengingat dirinya. Sebenarnya, Hyun Joo juga pernah mengingat masa lalunya, namun tampaknya kini ia telah melupakannya.

Bahkan, setiap malam ia juga bermimpi tentang suaminya. Akan tetapi, dalam mimpinya itu, wajah suaminya tidak terlihat sama sekali. Sehingga, hal itu terkadang membuat Hyun Joo merasa bingung.


Sementara, setelah bertemu Hyun Joo, Ji Woo pun menceritakan tentang rencananya memecat Hyun Joo dari My Toon agar ia bisa mempekerjakan Hyun Joo di perusahaannya. Meski demikian, Ji Woo tak menceritakan dengan rinci tentang alasan lainnya.

Yang Ji Woo katakan malah ia ingin memiliki Hyun Joo. Hyun Joo sama sekali tidak mengerti dengan jalan pikiran Ji Woo. Dengan cepat, Hyun Joo langsung menolak Ji Woo dan mengatakan ia telah memiliki kekasih, yakni Do Gyeom.


Bahkan, setelah itu Hyun Joo memutuskan mengajukan surat pengunduran diri dari perusahaan Sunwoo Pharmaceutical. Ji Woo sendiri berusaha meminta maaf kepada Hyun Joo tentang perbuatannya. Namun, Hyun Joo mengatakan ia tak akan memaafkan Ji Woo.

Ji Woo sendiri mengatakan kepada Hyun Joo, ia ada hanya untuk mendukung semua keinginan Hyun Joo sampai ia dapat menggapai impiannya.

Di sisi lain, setelah hengkang dari Sunwoo Pharmaceutical, Hyun Joo kesulitan mendapat pekerjaan lain. Sehingga, pada suatu hari, Hyun Joo memutuskan kembali ke Sunwoo dengan membawa dua rekannya, Kang Eun Jae dan Kim Da Eun.

Ji Woo pun menerima Hyun Joo kembali, sebab seperti janjinya, ia ingin mendukung Hyun Joo hingga ia mencapai tujuannya.

Hyun Joo sendiri mengatakan, ia akan membentuk tim perencanaan webtoon, dan setelah 3 tahun, ia ingin perusahaan webtoon itu diberikan kepadanya. Tanpa basa-basi, Ji Woo pun menyanggupinya.

Setelah kembali ke perusahaan, Hyun Joo mulai membentuk tim perencanaan webtoon. Namun, ia sedikit khawatir, sebab ada beberapa pegawai dari Sunwoo yang dipindahkan ke timnya tampak tidak memiliki pengalaman apa pun tentang webtoon.

Preview Men Are Men Episode 5

Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, suatu hari, Seo Hyun Joo mengatakan ia ingin berhenti pura-pura berkencan dengan Park Do Gyeom. Sebelumnya Hyun Joo dan Do Gyeom memang pura-pura berkencan hanya untuk membuat Ji Woo mundur teratur.

Namun, mendengar permintaan tersebut, Do Gyeom tampak sangat tidak senang. Sebenarnya, Do Gyeom telah lama menyukai Hyun Joo.

Sehingga, ketika Hyun Joo ingin menghentikan sandiwara itu, Do Gyeom khawatir Hyun Joo akan beralih menyukai Ji Woo. Hyun Joo sendiri mencoba meyakinkan Do Gyeom bahwa hal itu tak akan terjadi.

Sayangnya, orang tua Hyun Joo terlanjur salah paham dan menganggap Do Gyeom dan Hyun Joo benar-benar berkencan. Meski mereka sadar Do Gyeom lebih muda dari Hyun Joo, namun mereka ingin mendukung keduanya.

Sebab, yang mereka inginkan adalah Hyun Joo cepat-cepat menikah. Karena Do Gyeom sudah mereka anggap anak sendiri, mereka pun menyetujuinya.

Bahkan, tiba-tiba saja orang tua Hyun Joo membahas tanggal pernikahan mereka yang membuat Hyun Joo dan Do Gyeom bingung.

Di sisi lain, muncul rumor di perusahaan yang menyebutkan ada seseorang yang memaksa CEO Hwang Ji Woo mabuk dan merayunya. Semua orang menduga sosok itu adalah Seo Hyun Joo.

Sementara itu, tak beberapa lama kemudian tim webtoon Hyun Joo melakukan workshop untuk membahas rencana mereka ke depan. Mereka melakukan perjalanan dan menginap beberapa hari di sebuah tempat, dan Ji Woo pun hadir di sana.


Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight