Preview Drakor Men Are Men Episode 3-4 di KBS2: Siapa Hwang Ji Woo?

Oleh: Maria Ulfa - 7 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Pada preview drakor Men Are Men episode 3 dan 4, Seo Hyun Joo pun berusaha menyelamatkan Hwang Ji Woo. Hyun Joo lantas terpaksa memberikan napas buatan untuk Hyun Joo.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 3 dan 4 akan tayang malam ini, Selasa (7/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton di VIU.

Pada episode sebelumnya menceritakan, Seo Hyun Joo yang kini bekerja sebagai kepala tim perencanaan webtoon sibuk mengurus seluruh penulis di perusahaannya, My Toon.

Ia mencoba memastikan semua penulis bisa segera menyelesaikan tulisan mereka agar bisa diunggah.

Awalnya, Hyun Joo juga bercita-cita menjadi penulis webtoon, tetapi ia malah mendapatkan tawaran jadi pegawai tim perencanaan di perusahaan My Toon.

Bosnya, direktur In Gyo Seok berjanji akan membantunya menjadi penulis webtoon dalam 5 tahun. Kini, kurun waktu 5 tahun itu akan segera berakhir, dan Hyun Joo sudah berdebar-debar karena ia akan segera debut menjadi penulis webtoon.

Di sisi lain, Hyun Joo malah akan dipecat dari My Toon karena banyaknya keluhan dari para penulis.

Hyun Joo pun berusaha mencegah hal itu terjadi. Bahkan, ia dibantu oleh Park Do Gyeom, penulis di My Toon dan juga pria yang dekat dengan Hyun Joo.

Namun, semua sia-sia, In Gyo Seok tetap saja memecat Hyun Joo. Hyun Joo tidak menduga Gyo Seok akan mengkhianatinya.

Usut punya usut, orang yang merencanakan pemecatan itu ternyata adalah Hwang Ji Woo, CEO di sebuah perusahaan farmasi.

Diam-diam Ji Woo juga sudah lama mengawasi Hyun Joo. Tampaknya, ada sesuatu yang ia rencanakan terhadap pemecatan Hyun Joo.

Di samping itu, Hyun Joo juga bercerita ia tak memiliki minat untuk berkencan atau pun menikah, dan hal itu bukan tanpa alasan.

Saat masih kecil, Hyun Joo mengalami kecelakaan, namun saat terbangun di rumah sakit ia justru mulai bertingkah seperti orang lain. Hyun Joo mengaku ia telah menjalani kehidupan sebanyak 3 kali sebelumnya.

Bahkan, di kehidupannya itu, Hyun Joo mengaku ia menikah dengan pria yang sama. Saat itu, keluarga Hyun Joo pun mencoba memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. Namun tidak ditemukan hal yang aneh.

Hyun Joo pun mulai menjalani kehidupan seperti biasa. Ia juga berkencan, meski kebanyakan ia selalu dikhianati. Bahkan, ketika ia mulai menemukan pria yang ia anggap sebagai masa depannya, mereka malah putus, tepat sebelum pesta pernikahan digelar.

Setelah itu, Hyun Joo pun memutuskan untuk hidup melajang seumur hidupnya. Tentu saja hal membuat ibu Hyun Joo stres dan frustasi.

Sementara itu, saat ini Hyun Joo mulai mengepak barang-barangnya untuk meninggalkan kantor My Toon. Saat berada di lift, Hyun Joo bertemu dengan Hwang Ji Woo.

Akan tetapi, lift macet dan berhenti begitu saja. Hyun Joo pun meminta tim keamanan memeriksa keadaan lift. Namun, tiba-tiba Ji Woo jatuh tak sadarkan diri, sepertinya ia mengalami fobia terhadap ruang sempit dan gelap.

Preview Men Are Men Episode 3 dan 4

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Seo Hyun Joo pun berusaha menyelamatkan Hwang Ji Woo. Hyun Joo lantas terpaksa memberikan napas buatan untuk Hyun Joo.

Akan tetapi, yang aneh adalah saat itu ingatan Hyun Joo tentang masa lalunya kembali muncul. Selama ini, wajah suami Hyun Joo di masa lalu memang tidak pernah diperlihatkan.

Lantas, ketika ia mulai kembali melihat masa lalunya, Hyun Joo tampak bingung. Ia bertanya-tanya, apa hubungan Ji Woo dengan masa lalunya, apakah Ji Woo adalah suaminya?

Di samping itu, setelah dipecat dari My Toon, Hyun Joo mendapat tawaran bekerja di tim perencanaan webtoon Sun Woo Pharmaceuticals, perusahaan milik Ji Woo. Tampaknya, inilah tujuan Ji Woo mengapa ia ingin Hyun Joo dipecat dari My Toon.


Baca juga artikel terkait PREVIEW MEN ARE MEN EPISODE 3-4 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight