Preview Drakor Men Are Men Eps 1-2: Kisah Cinta Segitiga Dimulai

Oleh: Maria Ulfa - 6 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Men Are Men menceritakan tentang Seo Hyun Joo yang bekerja sebagai kepala tim perencanaan di perusahaan webtoon.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me akan menayangkan episode perdananya pada malam ini, Senin (6/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2.

KBS sendiri sudah merilis cuplikan video untuk episode perdana tersebut melalui akun YouTube mereka.

Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik tersebut, Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) mendapat kejutan dari anak buahnya di kantor.

Hal itu tampaknya terjadi karena proyek webtoon yang ada di bawah pimpinannya menjadi salah satu webtoon yang populer. Hyun Joo yang saat itu sedang membawa sejumlah dokumen merasa senang dengan kejutan tersebut.

Bahkan, rekan-rekannya itu berharap Hyun Joo segera mendapatkan promosi jabatan karena kesuksesannya. Adapun, saat ini, Hyun Joo menjabat sebagai kepala tim perencanaan di perusahaannya.

Hyun Joo yang mendengar pujian dari rekan-rekannya itu hanya bisa tersenyum malu. Tampaknya ia juga mengharapkan hal demikian.

Namun, tiba-tiba In Gyo Seok (In Gyo Jin) muncul dan membuat suasana yang awalnya ceria menjadi canggung.

Gyo Seok tampaknya merasa terancam dengan kesuksesan Hyun Joo, kalau-kalau saja jabatannya akan direbut.

Bahkan, dalam situasi tersebut, Gyo Seok sengaja mengungkit-ungkit status Hyun Joo yang hanya sebagai pegawai perempuan. Yang mana, perempuan dianggap tidak pantas memiliki jabatan yang tinggi. Akan tetapi, Hyun Joo yang berkepribadian tenang mencoba membalas perkataan Gyo Seok.

Sementara, pada teaser Men Are Men terbaru, Hyun Joo bertemu dengan seorang pria, Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) di sebuah acara. Hyun Joo menduga Ji Woo ingin menggaetnya untuk sebuah pekerjaan.

Di sisi yang lain, Hyun Joo tampak dekat dengan seorang pemuda, yang tak lain adalah Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon). Do Gyeom sendiri menganggap Ji Woo sebagai saingannya dalam mendapatkan Hyun Joo.

Sinopsis Men Are Men

Drama ini menceritakan tentang Seo Hyun Joo yang bekerja sebagai kepala tim perencanaan di perusahaan webtoon.

Ia telah memantapkan hati untuk hidup menjomblo, tetapi tiba-tiba ia mendapat pengakuan cinta dari dua orang pria.

Pria pertama adalah Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min), pimpinan di sebuah perusahaan farmasi. Ia merupakan tipe orang yang dingin tetapi memiliki kemampuan bisnis luar biasa dan diam-diam memiliki sisi romantis.

Pria kedua adalah Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon), penulis webtoon terkenal yang pandai bergaul. Ia dan Seo Hyun Joo tumbuh layakanya saudara kandung, tetapi ia sudah lama menyukai Hyun Joo secara diam-diam.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode perdana Men Are Men akan tayang pada 6 Juli 2020 di KBS2. Drama ini akan mengisi slot penayangan drama Senin dan Selasa pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB.

Sementara, Men Are Men akan tayang di VIU satu hari setelah drama itu tayang di Korea. Yang artinya, Men Are Men akan tayang di VIU setiap hari Selasa dan Rabu.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight