Preview Drakor Men Are Men Eps 3: Ji Woo & Do Gyeom Serumah?

Oleh: Maria Ulfa - 13 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Men Are Men episode 3 akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di KBS2.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 3 akan tayang malam ini, Senin (13/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton di VIU.

Dalam episode sebelumnya, Seo Hyun Joo berusaha menyelamatkan Hwang Ji Woo saat ia tidak sadarkan diri di dalam lift yang berhenti secara tiba-tiba. Hyun Joo lantas terpaksa memberikan napas buatan untuk Hyun Joo.

Akan tetapi, yang aneh adalah, saat itu ingatan Hyun Joo tentang masa lalunya kembali muncul. Selama ini, wajah suami Hyun Joo di masa lalu memang tidak pernah diperlihatkan.

Lantas, ketika ia mulai kembali melihat masa lalunya, Hyun Joo tampak bingung. Ia bertanya-tanya, apa hubungan Ji Woo dengan masa lalunya, apakah Ji Woo adalah suaminya?

Saat masih kecil, Hyun Joo memang pernah mengalami kecelakaan, namun saat terbangun di rumah sakit ia justru mulai bertingkah seperti orang lain. Hyun Joo mengaku ia telah menjalani kehidupan sebanyak 3 kali sebelumnya.

Bahkan, di kehidupannya itu, Hyun Joo mengaku ia menikah dengan pria yang sama. Saat itu, keluarga Hyun Joo pun mencoba memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. Namun tidak ditemukan hal yang aneh dengannya.

Sementara itu, petugas akhirnya muncul dan membuka lift yang sedang rusak tersebut. Ji Woo juga telah sadarkan diri dan akhirnya mereka pun berpisah.

Kabar pemecatan Hyun Joo dari perusahaan My Toon akhirnya sampai juga ke telinga orang tua Hyun Joo. Setelah itu, mereka pun memaksa Hyun Joo untuk pergi kencan buta agar ia segera menikah saja.

Meski selama ini Hyun Joo memutuskan untuk hidup melajang, namun, orang tua Hyun Joo masih belum menyerah dan tetap memaksanya untuk segera menikah. Hyun Joo akhirnya terpaksa pergi ke acara kencan buta itu karena ada ancaman dari orang tuanya.

Sementara, penulis webtoon Park Do Gyeom ternyata juga memutuskan hengkang dari My Toon. Ia memilih keluar karena Hyun Joo juga dipecat dari sana. Do Gyeom berjanji akan ikut ke mana pun Hyun Joo pergi.

Di samping itu, setelah dipecat dari My Toon, Hyun Joo ternyata mendapat tawaran bekerja di tim perencanaan webtoon Sunwoo Pharmaceuticals, perusahaan milik Hwang Ji Woo. Bahkan, perusahaan Sunwoo menawarkan banyak sekali fasilitas dan keuntungan untuk Hyun Joo.

Besoknya, saat pergi ke acara kencan buta, Hyun Joo malah bertemu dengan Ji Woo. Ternyata Ji Woo adalah pria kesekian dari biro jodoh yang akan bertemu dengan Hyun Joo dalam acara kencan buta tersebut.

Dalam acara tersebut, Ji Woo akhirnya mengaku ia adalah CEO Sunwoo Pharmaceuticals.

Tentu saja, hal itu membuat Hyun Joo terkejut, sebab dalam beberapa kesempatan ia selalu bertemu dengan Ji Woo. Bahkan, kini perusahaan Ji Woo menawarkan pekerjaan baru untuknya.

Hyun Joo sendiri akhirnya menerima pekerjaan dari Sunwoo dan tak lupa ia mengajak penulis Park Do Gyeon bersamanya.

Setelah mendapat pekerjaan baru di Sunwoo, Hyun Joo pun merayakan hal itu dengan teman-temannya. Akan tetapi, menurut temannya yang seorang wartawan, terdapat rumor yang mengatakan Ji Woo adalah seorang gay.

Preview Men Are Men Episode 3

Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, Seo Hyun Joo awalnya tidak peduli dengan rumor yang ada di sekitar Hwang Ji Woo, sebab itu adalah kehidupan pribadinya.

Akan tetapi, Hyun Joo semakin khawatir jika Ji Woo ternyata sengaja mempekerjakannya untuk mendekati Park Do Gyeom. Apalagi, saat ini, untuk sementara Do Gyeom tinggal serumah dengan Hwang Ji Woo.

Namun, sebenarnya Do Gyeom sengaja menerima tawaran untuk tinggal di rumah Ji Woo karena ia ingin menyelidiki pria itu. Do Gyeom merasa ada yang Ji Woo sembunyikan, sebab pertemuannya dengan Hyun Joo selama ini Do Gyeom anggap bukan sekadar kebetulan saja.

Memang ada sesuatu yang disembunyikan oleh Ji Woo. Ji Woo sendiri sudah lama memperhatikan Hyun Joo. Tujuannya mempekerjakan Hyun Joo adalah agar Ji Woo bisa lebih dekat dengannya. Bahkan, orang yang membuat Hyun Joo dipecat dari My Toon adalah Ji Woo.

Di sisi lain, terdapat orang lain, yakni Kim Sun Hee (Choi Myung Gil) yang ingin menjodohkan Ji Woo dengan anak perempuannya Han Seo Yoon (Jo Woo Ri). Seo Yeon sendiri kini bekerja sebagai sekretaris Ji Woo di perusahaan.


Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight