Preview Drakor Men Are Men Eps 4 di KBS2: Ji Woo Akui Perbuatannya

Oleh: Maria Ulfa - 14 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Ternyata, selama ini, Ji Woo hidup dengan ingatan masa lalunya.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 4 akan tayang malam ini, Selasa (14/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton di VIU.

Dalam episode sebelumnya, setelah mendapat pekerjaan baru di perusahaan Sunwoo, Seo Hyun Joo pun merayakan hal itu dengan teman-temannya. Akan tetapi, menurut temannya yang seorang wartawan, terdapat rumor yang mengatakan Ji Woo adalah seorang gay.

Seo Hyun Joo awalnya tidak peduli dengan rumor yang ada di sekitar Hwang Ji Woo, sebab itu adalah kehidupan pribadinya. Akan tetapi, Hyun Joo merasa khawatir jika Ji Woo ternyata sengaja mempekerjakannya untuk mendekati Park Do Gyeom.

Apalagi, saat ini, untuk sementara Do Gyeom tinggal serumah dengan Hwang Ji Woo. Hal itu terjadi karena rumah sekaligus studio kerja Do Gyeom belum selesai direnovasi oleh pihak perusahaan.

Namun, sebenarnya Do Gyeom sengaja menerima tawaran untuk tinggal di rumah Ji Woo karena ia ingin menyelidiki pria itu. Do Gyeom merasa ada yang Ji Woo sembunyikan, sebab pertemuannya dengan Hyun Joo selama ini Do Gyeom anggap bukan sekadar kebetulan saja.

Memang ada sesuatu yang disembunyikan oleh Ji Woo. Ji Woo sendiri sudah lama memperhatikan Hyun Joo.

Tujuannya mempekerjakan Hyun Joo adalah agar Ji Woo bisa lebih dekat dengannya. Bahkan, orang yang membuat Hyun Joo dipecat dari My Toon adalah Ji Woo.

Di sisi lain, terdapat orang lain, yakni Kim Sun Hee (Choi Myung Gil) yang ingin menjodohkan Ji Woo dengan anak perempuannya Han Seo Yoon (Jo Woo Ri). Seo Yeon sendiri kini bekerja sebagai sekretaris Ji Woo di perusahaan.

Akan tetapi, Seo Yeon ternyata hidup dalam tekanan karena obsesi ibunya itu. Sun Hee sendiri ternyata mengingat masa lalunya. Yang mana, Ji Woo ia anggap sangat mirip dengan pria yang dulu pernah ia sukai. Sehingga, kini ia berusaha menjodohkan Ji Woo dengan anaknya sendiri.

Sementara, Hyun Joo akhirnya berterus terang kepada Do Gyeom dan mengatakan bahwa Ji Woo sepertinya menyukainya. Do Gyeom lantas membuat rencana untuk menolak Ji Woo.

Saat makan malam bersama, Do Gyeom mengatakan kepada Ji Woo bahwa ia dan Hyun Joo telah berkencan. Ji Woo yang mendengar hal itu pun tampak sedikit terkejut.

Sebab, selama ini, yang Ji Woo tahu Hyun Joo dan Do Gyeom telah tumbuh seperti keluarga. Namun, Ji Woo tampak terlihat biasa saja dengan pengakuan tersebut.

Hingga akhrinya, Do Gyeom meretas komputer Ji Woo di kamarnya. Saat itulah Do Gyeom melihat foto-foto dirinya dan Hyun Joo ada di sana.

Do Gyeom lantas langsung melaporkan hal itu kepada Hyun Joo, dan apa yang dicurigai oleh Do Gyeom selama ini ternyata benar adanya.

Ji Woo sendiri tahu komputernya telah diretas oleh Do Gyeom. Ji Woo yang tidak bisa berbuat apa-apa akhirnya memutuskan jujur kepada Hyun Joo tentang alasannya melakukan hal itu.

Preview Men Are Men Episode 4


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, ternyata, Hwang Ji Woo mengingat masa lalunya. Masa lalu tersebut merupakan masa di mana Ji Woo belum mengalami reinkarnasi seperti sekarang.

Dulu, Ji Woo menyukai gadis yang wajahnya mirip sekali dengan Hyun Joo. Sepertinya, keduanya juga berkencan dan berakhir menikah.

Di dalam foto yang Ji Woo simpan, selain Hyun Joo, terdapat pula wajah pria yang sangat mirip dengan Park Do Gyeom. Sementara, wajah perempuan satunya adalah Kim Sun Hee saat ia masih muda.

Ternyata, selama ini, Ji Woo hidup dengan ingatan masa lalunya. Ji Woo sendiri berharap Ji Woo akan mengingat dirinya.

Sebenarnya, Hyun Joo juga pernah mengingat masa lalunya. Bahkan, setiap malam ia juga bermimpi tentang suaminya. Akan tetapi, dalam mimpinya itu, wajah suaminya tidak terlihat sama sekali.

Sementara, setelah bertemu Hyun Joo, Ji Woo pun menceritakan tentang rencananya memecat Hyun Joo dari My Toon. Meski demikian, Ji Woo tak menceritakan dengan rinci tentang alasan lainnya.

Yang Ji Woo katakan malah ia ingin memiliki Hyun Joo. Hyun Joo sama sekali tidak mengerti dengan jalan pikiran Ji Woo.

Dengan cepat, Hyun Joo langsung menolak Ji Woo dan mengatakan ia telah memiliki kekasih, yakni Do Gyeom. Bahkan, setelah itu Hyun Joo memutuskan mengajukan surat pengunduran diri dari perusahaan.

Ji Woo sendiri berusaha meminta maaf kepada Hyun Joo tentang perbuatannya. Namun, karena merasa kesal, Hyun Joo sengaja bersikap kasar untuk memberi Ji Woo sebuah pelajaran.


Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight