Preview Dinner Mate Eps 31-32: Do Hee Kenalkan Hae Kyung ke Ibunya?

Oleh: Maria Ulfa - 14 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview episode 31 dan 32, Kim Hae Kyung masih terus memantau kesehatan Jung Jae Hyuk melalui Keanu. Keanu sendiri sedikit banyak menceritakan perkembangan Jae Hyuk tersebut kepada Hae Kyung.
tirto.id - Drama Korea (drakor), Dinner Mate akan menayangkan dua episode terakhirnya, yakni episode 31 dan 32 pada malam ini, Selasa (14/7/2020) pukul 19.30 WIB di MBC.

Pada episode sebelumnya, pada suatu hari Jae Hyuk muncul di hadapan Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee.

Jae Hyuk tampak murung dan menurut Keanu ia sedang mencoba menerima kenyataan dan saat ini sedang sangat sensitif.

Hae Kyung pun mencoba menghampiri Jae Hyuk, tetapi ia malah melarikan diri. Hae Kyung lantas mencoba mengejar Jae Hyuk yang akhirnya justru membuat Hae Kyung mengalami kecelakaan dan tertabrak mobil karena berusaha meyelamatkannya.

Do Hee yang melihat kejadian itu pun langsung menghampiri Hae Kyung. Setelah Keanu muncul, Jae Hyuk dan Hae Kyung pun akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Hae Kyung sendiri menjalani operasi karena luka yang ia derita. Setelah beberapa hari, Hae Kyung akhirnya telah sadarkan diri. Selama itu pula Do Hee selalu menemani Hae Kyung dengan wajah penuh kekhawatiran.

Di sisi lain, tujuan Hae Kyung menyelamatkan Jae Hyuk adalah karena ia tidak mau Do Hee dihantu rasa bersalah jika pada akhirnya Jae Hyuk meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Setelah kejadian itu, Do Hee sendiri mulai merenung, ia berpikir apakah ia salah tidak pernah mencoba mempertimbangkan perasaan Jae Hyuk selama ini.

Do Hee takut jika saja Jae Hyuk tidak pernah membaik dan dalam kesulitan karena gangguan mental yang ia derita. Nam Ah Young sendiri mencoba menenangkan Do Hee.

Sementara, meski tahu Hae Kyung terluka, Jin Noh Eul memutuskan untuk tidak menemuinya. Noh Eul merasa kini ia tidak memiliki hak apa pun untuk menemui Hae Kyung lagi.

Adapun, Jae Hyuk akhirnya bisa pulang dari rumah sakit. Keanu meminta Jae Hyuk untuk dirawat di rumah sakit jiwa, dan Jae Hyuk pun menyetujuinya. Atas pantauan Keanu, Jae Hyuk pun pergi ke pinggir kota untuk menjalani perawatan.

Setelah beberapa hari dirawat inap di rumah sakit, Hae Kyung akhirnya bisa pulang ke rumahnya. Do Hee sendiri masih terus mencoba merawat Hae Kyung. Do Hee juga mengambil cuti lebih panjang dari perusahaan untuk menemani Hae Kyung.

Bahkan, Do Hee meminta ibunya memasak untuk Hae Kyung. Akan tetapi, Do Hee masih belum menceritakan tentang Hae Kyung kepada ibunya.

Apalagi, ibu Do Hee tidak suka dengan pria yang populer di antara perempuan seperti Hae Kyung. Hal itulah yang membuat Do Hee masih belum mau mengenalkan Hae Kyung kepada ibunya.

Preview Dinner Mate Episode 31 dan 32

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Kim Hae Kyung masih terus memantau kesehatan Jung Jae Hyuk melalui Keanu.

Keanu sendiri sedikit banyak menceritakan perkembangan Jae Hyuk tersebut kepada Hae Kyung.

Di sisi lain, Hae Kyung terus-terusan meminta Do Hee segera memperkenalkan dirinya kepada ibu Do Hee. Namun, Do Hee selalu memberi alasan untuk tidak memperkenalkan Hae Kyung kepada ibunya.

Sepertinya, Do Hee masih takut jika saja ibunya itu tak menyukai Hae Kyung. Akan tetapi, pada akhirnya, Do Hee memutuskan membawa Hae Kyung ke rumah ibunya. Meski agak canggung, mereka pun makan bersama.

Sementara, Jin Noh Eul mulai melanjutkan hidupnya sendiri dengan bekerja keras. Tujuan Noh Eul saat ini adalah mencari uang sebanyak-banyaknya agar ia bisa menikmati hidupnya kelak.


Baca juga artikel terkait DINNER MATE EPISODE TERAKHIR atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight