Preview Love in the Moonlight Ep 12: Pertarungan Berdarah Kerajaan

Oleh: Syarifah Aini - 13 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drama Love in the Moonlight dapat disaksikan setiap hari di Indosiar pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Drama Love in the Moonlight episode ke-12 akan segera tayang di stasiun TV Indosiar malam ini, Senin (13/7/2020) pukul 21.30 WIB. Dilansir dari kanal Youtube SBS World, episode kali ini menampilkan konflik atas terbongkarnya identitas Kasim Hong Raon yang semakin memanas sehingga mengakibatkan pertarungan berdarah.

Preview episode ke-12 ini diawali dengan adegan romantis antara Kasim Hong Raon dengan Putra Mahkota Lee Young. Di antara gerimis hujan yang turun, keduanya berlari sembari berpegangan tangan dengan raut wajah bahagia.

Usai menemukan tempat berteduh, keduanya lantas memulai percakapan. Dengan khawatir, Raon berujar, "Aku takut, karena kebahagiaan ini mungkin akan segera berakhir."

Tak berapa lama usai adegan romantis tersebut berlalu, muncul konflik dan kericuhan yang semakin memanas. Dengan suasana yang tegang dan memanas, beberapa kasim kerajaan, Raja, Kim Yoon Sung, hingga Kim Byung Yeon nampak membicarakan tentang terkuaknya identitas Kasim Hong Raon. Para kasim dan pihak kerajaan merencanakan sesuatu terkait Kasim Hong Raon.

Tak hanya tentang Kasim Hong Raon, pihak kerajaan juga memiliki rencana tersembunyi untuk Putra Mahkota Lee Young. Kemudian, terjadi adegan penuh pertarungan berdarah, seperti Kasim Hong Raon yang ditodong dengan pedang.

Selain itu, ada pula adegan penyergapan dan pertarungan pedang yang penuh darah di kediaman Putra Mahkota Lee Young, hingga Kasim Hong Raon yang terkejut saat melihat seseorang yang berdiri di depannya dengan bersimbah darah.

Belum diketahui siapa saja yang terluka dalam pertarungan ini. Apakah Kasim Hong, apakah Putra Mahkota Lee Young, atau justru Kim Byung Yeon?

Selengkapnya, drama Love in the Moonlight dapat disaksikan setiap hari di stasiun TV Indosiar malam ini pukul 21.30 WIB.


Baca juga artikel terkait LOVE IN THE MOONLIGHT atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight